Romantis Banget! 6 Tipe Pelukan di Drama Korea Ini Dijamin Bikin Baper

By Putri Saraswati, Sabtu, 5 Mei 2018 | 14:11 WIB
Pelukan jadi salah satu adegan romantis yang paling ditunggu di drama Korea (Putri Saraswati)

Ada banyak adegan romantis dalam drama Korea yang bikin kita tersipu malu saat menyaksikannya. Salah satunya adalah momen ketika dua tokoh utama bertemu lalu saling berpelukan. Duh, seketika hati dan sekujur badan jadi dingin nih. Berharap dipeluk juga dan merasakan kehangatan yang sama.

Berikut ini 6 tipe pelukan dalam drama Korea yang dijamin bikin kita baper. Favorit kamu yang mana?

(Baca juga7 Web Drama Korea Romantis di Paruh Kedua 2017. Wajib Tonton!)

Drama Korea enggak akan terasa lengkap tanpa hadirnya adegan pelukan yang satu ini. Back hug ini bisa dilakukan secara terang-terangan dan perlahan. Bisa juga datang secara tiba-tiba tanpa peringatan. Agak klise sih emang kalau di dunia nyata. Tapi, tetep bikin baper banget nih!

(Baca juga8 Seleb Korea yang Sukses Memerankan Karakter Antagonis & Protagonis di Drama)

Adegan pelukan yang satu ini biasanya dilakukan ketika dua tokoh utama lagi bertengkar. Ketika ceweknya marah dan memutuskan untuk pergi, si cowok tiba-tiba memegang pergelangan tangannya. Tubuh mungil sang cewek pun tertarik dan masuk ke dalam dekapan hangat oppa kesayangan kita. Duh, iri.

Pelukan penuh ini tujuannya untuk menenangkan pasangan. Biasanya ketika salah satu tokoh menangis, entah karena sedih atau marah, sang kekasih akan dengan segera memberikannya tipe pelukan yang satu ini. Hangat, erat, dengan sedikit elusan kedua tangan di punggung udah pasti bikin sedih hilang seketika.

Pelukan di drama Korea tuh bukan cuma untuk pasangan kekasih aja. Antar teman pun bisa kok. Biasanya sih pelukan ini diberikan sebagai candaan seorang sahabat atau ekspresi perasaan sayang. Lucu dan bikin gemes banget!