Punya Gebetan yang Suka Timbul-Tenggelam? Ini Cara Menghadapinya!

By Indra Pramesti, Selasa, 27 Maret 2018 | 14:10 WIB
Si dia suka timbul-tenggelam. Apa sih maunya? (Indra Pramesti)

Punya gebetan sih iya, tapi dia sering tiba-tiba menghilang tanpa ada kabar. Sekalinya muncul lagi, eh dia langsung ngajak ngobrol seakan-akan kejadian sebelumnya enggak pernah terjadi.

Keadaan ini pun terjadi enggak hanya sekali dua kali aja, tapi sering dan bahkan berkali-kali.

Punya on-off relationship sama gebetan emang bikin bingung dan pusing. Kebiasaannya yang suka timbul-tenggelam itu bikin kita mau move-on pun jadi susah.

Jangan sedih girls, kamu enggak sendirian. Teman kita yang satu ini juga pernah mengalami. Lalu seperti apa seharusnya kita bersikap? Yuk simak artikel berikut.

(Baca juga: )

on-off relationship

“Bisa dibilang dia adalh cinta pertamaku. Dulu pas aku SMP, dia dua tingkat di atas aku. Berawal dari rasa penasaranku ke dia, akhirnya aku setiap saat merhatiin dia. Awalnya aku kira itu perasaan biasa aja, tapi kok dari hari ke hari aku ngerasanya beda. Akhirnya aku beraniin diri muncul di depannya. Kita kenalan dan saling contact-an.”

“Selama tiga bulan deket, dia memperlakukan aku beda banget. Aku pikir cuma aku yang ke-ge-eran aja, tapi temenku juga merhatiin kalau dia ke aku itu beda banget perlakuannya.”

“Bulan-bulan selanjutnya, dia ngilang tiba-tiba. Aku ngerasa kehilangan banget. Terus selang 3 bulan dia datang lagi. Dan dia langsung nge-chat aku seolah enggak ada apa-apa.”

Rieke pun jadi serba bingung dengan perlakuan si gebetan yang tiba-tiba menghilang untuk jangka waktu yang lama dan tiba-tiba muncul lagi.