6 Adegan Ciuman di Drama Korea yang Super Romantis

By Putri Saraswati, Jumat, 16 Maret 2018 | 03:00 WIB
Descendants of The Sun (Putri Saraswati)

Saat nonton drama Korea, adegan apa sih yang paling dinanti-natikan? Buat kita yang hopeless romantic, pastinya adegan romantis dong yang bikin penasaran. Pasalnya drama Korea tuh kreatif banget untuk urusan merangkai kisah asmara. Salah satunya adegan kissing nih.

Ada banyak lho jenisnya! Mulai dari cium bagian wajah, seperti pipi, kening, mata, dan bibir, hingga adegan kissing yang melibatkan makanan juga ada lho! Bahkan karena keunikannya ini, beberapa ada yang jadi terkenal banget dan sering dijadikan parodi.

Penasaran pengin lihat seperti apa? Yuk intip 6 adegan ciuman paling romantis di drama Korea berikut ini!

Truck Kiss ini jadi salah satu adegan kissing drama Korea paling romantis di tahun 2016 lalu nih. Berlatar pemandangan sunset, Si Jin dan Mo Yeon saling mengungkapkan perasaannya satu sama lain sebelum akhirnya berciuman.

Saat Hae Soo sedang bersemangat bercerita tentang sesuatu sambil makan es krim, Jae Yeol tiba-tiba mencimnya untuk mencoba rasa es krim tersebut. Hae Soo yang kaget, sontak langsung ngambek nih. He-he.

Dalam kesunyian malam Dong Man mengamati wajah damai Ae Ra yang sedang tertidur. Dia pun kemudian maju secara perlahan, menyibakkan rambut Ae Ra, lalu mencium keningnya dengan lembut.

Adegan ini emang bukan ciuman langsung. Tapi saking unik dan lucunya, sempat jadi viral lho! Eun Sang dengan santai nawarin donut yang sedang dia makan ke Kim Tan. Tiba-tiba, Kim Tan maju dan mengigit sebagian donut itu. Bikin kaget Eun Sang! He-he.