Bikin Ngiler! King Mango Thai & 6 Dessert Mangga Lezat Ini Lagi Hits di Jakarta

By Putri Saraswati, Kamis, 21 September 2017 | 01:20 WIB
Varian olahan buah mangga ini dijamin bikin ketagihan deh! (Putri Saraswati)

Bisnis kuliner tuh menuntut kreativitas tanpa henti para pelakunya. Ketinggalan tren sedikit aja, usaha bisa mati dengan mudahnya. Makanya enggak aneh nih kali sekarang banyak banget bermunculan variasi dari satu jenis makanan atau minuman. Salah satunya yang saat ini sedang hits adalah olahan mangga. 

Ada banyak jenisnya dan semuanya enak-enak nih. Saking lezatnya, bahkan ada yang harus rela menunggu antrean panjang. Buat pecinta kuliner, khususnya buah mangga, wajib coba King Mango Thai  & 6 dessert mangga lainnya yang lagi hits di Jakarta berikut ini. Siap-siap ngiler ya!

Dessert berisi jus mangga, whipped cream, es serut mangga, dan potongan buah mangga ini jadi salah satu minuman yang saat ini lagi hits banget di Jakarta. Orang rela antre hingga berjam-jam hanya untuk menikmati satu gelas jumbo King Mango yang dibanderol seharga Rp 50 ribu ini lho! 

Kedai cheesetart yang berlokasi di Gandaria City dan NEO SOHO Mall ini menyediakan salah satu menu minuman olahan mangga, yakni Frute Smoothie Rich Manggo Cheese. Dibuat dari campuran jus mangga, cream cheese, dan soft cream

Mango Tango ini berisi kombinasi sirup Thailand, pudding manga, potongan buah mangga segar, dengan topping es krim mangga. Chapayom ini punya kedai di bebeapa kota, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, dan Makassar. Harus coba!

Kesegaran campuran buah mangga, nanas, dan markisa bisa kita nikmati dalam satu gelas mango-a-go-go nih. Smoothies ini terbuat dari 100% buah asli lho! Bukan cuma enak, tapi juga sehat.

Penasaran pengin tahu apa rasanya kalau yoghurt dicampur dicampur dengan gelato? Harus coba menu Yolato di Gelato Paradise nih. Bisa datang langsung ke gerainya di Mall Central Park.