Intip Perkiraan Penghasilan 10 Beauty Vlogger Indonesia Ini Yuk!

By Putri Saraswati, Minggu, 28 Januari 2018 | 09:34 WIB
Perkiraan total pendapatan per bulan beauty vlogger ini didapat dari hasil penghitungan situs Social Blade. (Putri Saraswati)

Eksis di dunia maya kini bukan cuma soal mengejar kepopuleran. Lewat media sosial, pundi-pundi uang pun bisa diraih. Contohnya aja yang dilakukan oleh para Youtubers. Jenis profesi yang sekarang mulai digandrungi ini ternyata cukup menguntungkan lho! Bahkan beberapa dari mereka pendapatannya bisa dibilang fantastis. Salah satunya para Youtubers yang masuk ke dalam kategori beauty vlogger

Nah, Cewekbanget.id mencoba menghitung perkiraan pendapatan yang mereka peroleh dari Youtube dengan bantuan situs Social Blade. Lewat situs ini, bisa dilihat statistik pertumbuhan media sosial kita, seperti Youtube, Twitter, dan Instagram. Khusus Youtube, estimasi pendapatan ini dihitung dari jumlah subscriber, total video yang diunggah, dan total viewers. Penasaran? beauty vlogger

Yuk, intip perkiraan pendapatan 10 beauty vlogger Indonesia berikut ini!

Beuaty vlogger yang punya 230 ribu subscribers dan total viewers mencapai 21 juta ini diperkirakan dalam sebulan bisa mendapat penghasilan terendah Rp 3 juta & tertinggi Rp 47 juta. 

Dalam sebulan, Sarah Ayu diperkirakan bisa mendapat penghasilan terendah Rp 1,3 juta hingga tertinggi mencapai Rp 21 juta. Subscribers Sarah kini menyentuh angka 164 ribu dengan total viewers mencapai 13 juta. 

Beauty vlogger yang punya kurang lebih 500 ribu subscriber ini diperkiran dalam sebulan penghasilan terendahnya mencapai Rp 9 juta dan tertinggi Rp 145 juta.