Menyumbangkan Ginjal Untuk Selena Gomez, Ini 3 Fakta Tentang Francia Raisa

By Putri Saraswati, Minggu, 17 September 2017 | 15:52 WIB
Francia Raisa menyumbangkan ginjal untuk membantu Selena sembuh dari penyakit Lupusnya. (Putri Saraswati)

Kamis (14/9), Selena Gomez mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Pelantun Hands to Myself ini ternyata baru aja menjalani operasi transplantasi ginjal sebagai upaya mengobati penyakit Lupus yang dia derita sejak 2013 silam. 

(Baca juga: Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal. Berikut Faktanya!)

Dalam foto tersebut terlihat Selena tengah berbaring di ranjang pasien bersama seorang cewek. Keduanya berpegangan tangan dan menatap satu sama lain seraya tersenyum. Dari caption foto, terungkap kalau cewek tersebut bernama Francia Raisa nih, girls. Seorang sahabat yang berbaik hati menyumbangkan ginjalnya untuk membantu kesembuhan Selena. 

Intip 3 fakta tentang dirinya yuk!

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Raisa mengungkapkan kalau keputusannya untuk menyumbangkan ginjal bukan cuma menyelamatkan hidup Selena, tapi juga mengubah hidupnya pada level tertentu. 

Sama seperti Selena, Raisa janji bakal berbagi cerita lebih banyak soal kisah mereka berdua ini secepatnya, girls.

Raisa ternyata udah berteman sejak lama dengan Selena. Keduanya bertemu saat jaringan tv Disney dan ABC Family mengajak para artisnya untuk mengunjungi Rumah Sakit Anak Los Angeles. Keduanya langsung merasa click dan bersahabat sejak saat itu. Selena dan Raisa bahkan manggil satu sama lain dengan sebutan "sister" lho!

Aktris berdarah Latin ini juga ternyata seorang aktris nih, girls. Dia pernah main di drama terkenal, The Secret Life of American Teenager dan beberapa episode drama Dear White People. Raisa juga pernah main di film Bring It On: All or Nothing

Selena dan Raisa saling mendukung karir masing-masing di dunia hiburan lho! Duh, friendship goals banget nih!