6 Pasangan Seleb Korea yang Pernah Main Bareng di Dua Drama Berbeda

By Indah Permata Sari, Sabtu, 9 Desember 2017 | 04:00 WIB
6 Seleb Korea yang Bertemu Kembali di Dua Drama Berbeda (Indah Permata Sari)

Drama Korea memang enggak berhenti selalu memberikan cerita yang bagus dan berkualtas. Karena chemistry yang bagus, enggak jarang dua seleb Korea kembali dipertemukan dalam sebuah drama. Ada yang di kedua drama menjadi couple, namun ada juga yang salah satunya enggak. Ini dia 6 pasangan seleb Korea yang pernah main bareng di dua drama berbeda.

Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin pernah bertemu dalam drama Romantic Doctor Teacher Kim, tapi enggak sebagai sepasang kekasih, hanya sebagai rekan kerja sesama dokter. Di dalam drama Temperature of Love ini, mereka menjadi tokoh utamanya sekaligus menjadi couple juga.

Dilansir dari laman soompi.com, Yang Se Jong mengatakan bahwa awalnya dia dan Seo Hyun Jin merasa awkward karena kembali bertemu namun dalam proyek yang berbeda. Tapi setelah mengobrol selama dua sampai tiga jam, akhirnya hubungan mereka semakin dekat dan saat mulai shooting, rasa awkward itu sudah hilang.

(Baca juga : )

Kim So Eun dan Song Jae Rim sebenarnya pertama kali bukan bertemu di sebuah drama, melainkan sebagia pasangan virtual di reality show We Got Married. Di reality show ini, mereka berhasil membuat baper penonton karena chemistry yang kuat dan cocok sehingga banyak fans yang mengingkan mereka untuk pacaran beneran di dunia nyata.

Lalu pada tahun 2016 akhirnya mereka bertemu kembali dalam drama Our Gab Soon sebagai sepasang suami isteri. Kalau dilihat dari behind the scene drama ini sih enggak diragukan lagi deh chemistry mereka berdua bagus banget jadi akting mereka pun terlihat sangat natural. Dilansir dari allkpop.com, Kim So Eun mengatakan bahwa setelah cukup lama enggak bertemu dengan Song Jae Rim, saat akhirnya bertemu kembali dalam drama sama sekali enggak ada rasa awkward, karena dia dan Song Jae Rim berteman baik.

(Baca juga : )

Kim Soo Hyun dan Yoo Seung Ho pernah sama-sama main di drama I Miss You. Namun di drama I Miss You, Kim Soo Hyun memerankan tokoh Lee Soo Yeon remaja, dan Yoo Seung Ho memerankan tokoh Kang Joon dewasa. Walaupun enggak melakukan akting berdua secara langsung, namun sesungguhnya di drama itu tokoh yang mereka perankan adalah sepasang kekasih namun beda generasi.

Pada tahun 2017, akhirnya mereka benar-benar bertemu sebagai couple di drama Ruler: Master of the Mask. Karena drama terbaru mereka ini banyak fans yang menginginkan agar mereka beneran jadian karena terlihat cocok sebagai couple yang ideal. Dilansir dari soompi.com, bahkan Kim Soo Hyun dan Yoo Seung Ho saling menunjuk sebagai tipe ideal mereka masing-masing lho.