7 Foto Seleb Indonesia Zaman Dahulu. Bisa Tebak Ini Siapa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 21 Januari 2018 | 06:15 WIB
Sumber foto: http://cewekbanget.id/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Seleb Indonesia yang dahulunya model remaja, artis, penyanyi, kini telah beranjak dewasa. Ada yang berganti profesi menjadi politikus.

Ada yang unik nih karena ini foto-foto jaman dahulu mereka. Ini 7 foto seleb Indonesia zaman dahulu. Bisa tebak ini siapa?

Cewek dengan nama lengkap Tyas Endah Mirasih, dahulunya model remaja. Kini, ia sudah menikah dan tetap menggeluti dunia akting.

(Baca juga: 7 Adegan yang selalu ada di Film Horror Indonesia)

Arifin Putra dan Nicolas Saputra

Dua aktor keren ini mengawali karirnya sebagai model. Kini mereka sudah fokus pada dunia akting, tetapi tidak banyak berubah ya.

Ibu cantik satu ini ternyata dulunya adalah model. Inilah Wulan Guritno yang dahulu.

(Baca juga: 10 Bukti EXO peduli dengan kesetaraan gender dan anti rasisme)

Ari Wibowo

Aktor Indonesia yang satu ini kini sudah menjadi aktor senior. Ternyata, Ari Wibowo juga pernah menjadi model majalah lho!

Pak Dede Yusuf yang kini menjadi politikus, dulunya merupakan pramugara. Tidak lama kemudian, beliau memutuskan untuk berhenti menjadi pramugara dan beralih jadi bintang film dan model.

(Baca juga: Perbedaan generasi Z dengan generasi sebelumnya, Unik!)

Cindy Fatika Sari

Ibu cantik berusia 38 tahun ini ternyata dulunya seorang model iklan dan model majalah. Kini, Cindy menggeluti karirnya di bidang tarik suara dan seni peran.

Menantu dari Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini dulunya merupakan seorang model. Kini, beliau fokus pada karirnya sebagai presenter.

(Baca juga: Kata yang dibolak-balik dan lagi Ngehits)