Intip Lokasi Syuting Drama Korea The King In Love yang Menampilkan Keindahan Korea Selatan

By Indah Permata Sari, Senin, 18 September 2017 | 05:23 WIB
Inilah Tempat Lokasi Syuting Drama The King In Love yang Mengekspos Keindahan Korea Selatan (Indah Permata Sari)

Dari awal hingga akhir drama The King in Love, penonton selalu dibuat kagum dengan sinematografi yang menakjubkan. Konflik yang semakin seru menjelang akhir drama dan akting bagus dari para pemainnya semakin menarik perhatian penonton, enggak ketinggalan juga pemandangan indah di dalam dramanya.

Fyi, dilansir dari laman soompi.com, buat mengambil gambar pemandangan yang indah, produksi drama ini sampai menjelajah 8 provinsi di Korea Selatan lho! Selama periode syuting 6 bulan, tim drama ini bekerja dengan mencampur-adukan emosi dari karakter tokoh di drama ini dengan keindahan alam Korea Selatan dari provinsi Gangwon sampai ke Pulau Jeju!

Yuk, intip lokasi syuting drama Korea The King In Love yang menampilkan keindahan Korea Selatan.

Ganghwa Island

Azalea di Gunung Goryeo yang terletak di Ganghwa Island adalah tempat ideal buat scene yang menggambarkan kebahagiaan sebelum mulai konflik antara Wang Won (Im Siwan), Eun San (Yoona ‘SNSD’) dan Wang Rin (Hong Jong Hyun).

Scene persahabatan, cinta, dan semangat dari ketiga tokoh utama dalam drama ini benar-benar cocok dengan lokasi yang menjadi background dari scene ini ya, girls!

(Baca juga : )

Desa Song Do Mun

Scene dimana Wang Won dan Eun San jalan berdua di jalanan yang dikelilingi dengan hutan pohon pinus ternyata diambil di lokasi desa Song Do Mun, Sokcho.

Scene lain saat Wang Won menyatakan perasaannya kepada Eun San juga diambil di Sakcho. Wah, tempat ini pasti bakal jadi lokasi yang romantis banget ya.

Samcheok

Saat di mana Wang Lin mengikuti Eun San untuk menyatakan perasaannya setelah ayah Eun San meninggal diambil saat berada di wilayah Samcheok.