8 Hal Aneh & Mengerikan yang Pasti Pernah Dilakukan Seorang Fangirl Kpop

By Putri Saraswati, Minggu, 8 Oktober 2017 | 14:45 WIB
Hal creepy apa nih yang pernah kamu lakuin sebagai fangirl? (Putri Saraswati)

Saat memutuskan untuk terjun ke dunia fangirling, kita enggak pernah terpikir bahwa kegiatan ini akan menguras banyak hal dalam hidup kita. Mulai dari waktu, uang, pikiran, hingga tenaga.

Apalagi kalau rasa sayang pada idola udah semakin dalam. Kita bisa melakukan hal yang sebelumnya enggak pernah disangka akan sanggup dan rela kita lakukan. Enggak sampai tahap sasaeng (fans gila yang obsesif) sih, tapi 7 hal aneh & mengerikan ini pasti pernah dilakukan seorang fangirl Kpop. Intip yuk!

Sebut aja album dengan bonus photocard, poster, sticker aplikasi chat, bungkus camilan, produk skincare, bantal dan guling, hingga cardboard cutout. Semua kita koleksi tanpa terkecuali.

Bahkan ada beberapa fans yang sengaja beli barang-barang tersebut hanya untuk dipajang, enggak digunakan sama sekali lho!

Bagi fangirl yang udah terjerumus terlalu dalam ke jurang KPop di internet, pasti akan sering menemukan unggahan yang didekasikan untuk bagian tubuh tertentu idol, seperti rahang, lesung pipi, mata, atau tangan. Aktivitas seperti hair flip juga jadi favorit para fans. Contohnya yang dilakukan Jimin BTS berikut ini.

Kita bakal heboh dan merasa excited banget saat melihat mereka cross-dressing. Biasanya para member boy band akan memakai kostum salah satu girl band dan mengikuti dance routinenya.

Saking gemasnya dengan idola, kita suka membandingkannya dengan makhluk menggemaskan lain, yakni binatang. Mulai dari anak anjing, kucing, kura-kura, hamster hingga ikan.