Intip 5 Fakta Soal Music Video 'DNA' BTS dan Comeback 'Love Yourself: Her' Yuk!

By Putri Saraswati, Selasa, 19 September 2017 | 03:52 WIB
BTS akhirnya resmi comeback dengan video klip terbarunya 'DNA' (Putri Saraswati)

BTS is finally back!

Senin (18/9), BigHit Entertainment akhirnya mengunggah video klip lagu “DNA” dari mini album terbaru mereka yang akan segera rilis “Love Yourself: Her”.

Yuk intip fakta di balik lagu 'DNA' dan comeback BTS yang udah Cewekbanget.id kumpulkan berikut ini!

Enggak bakal bosen nonton video ini berulang-ulang. Bukan cuma karena sinkronisasi koreografi yang oke, fashion yang on point, dan irama lagu yang catchy, video klip ‘DNA’ hadir dengan konsep setting yang penuh warna. Desainnya juga mengusung tema seni kontemporer yang dijamin bakal manjain mata banget deh!

‘DNA’ adalah lagu bergenre EDM pop dengan lirik yang mengekspresikan cinta pada usia muda yang penuh dengan keberanian. Dalam lagu ‘DNA’, suara whistle dan akustik gitar jadi base utamanya nih.

Sebagian liriknya berbunyi seperti ini, “Don’t worry love / All of this is not a coincidence / We’re totally different baby / Because we’re the two who found the destiny / From the day of the universe’s creation and on / Through the infinite centuries and on / In the previous life and maybe the next too / We’re forever together”

(Baca jugaIni Dia Karakter Cewek yang Cocok Jadi Pacarnya Member BTS)

Dalam konferensi pers pada Senin (18/9), BTS mengungkapkan kalau series “Love Yourself” berisi pesan cinta yang berdasar pada pengalaman pribadi para member. “Love Yourself” juga berisi pesan mengenai perdamaian dan upaya penyatuan dalam kehidupan bermasyarakat.