Cobain 12 Ide Chat Asik Berdasarkan Zodiak Si Gebetan. Dijamin Enggak Bosen!

By Indra Pramesti, Minggu, 8 Oktober 2017 | 07:45 WIB
Dijamin gebetan enggak bakal bosen! (Indra Pramesti)

Pengin coba nge-chat gebetan, tapi pakai topik apa ya biar dia bales dan enggak ngebosenin selama ngobrol? Cobain 12 ide topik chat asik berdasarkan zodiak gebetan aja girls. Dijamin dia enggak akan bosen!

(Baca juga: )

Meskipun Aries tergolong zodiak yang sangat percaya diri, dia tetap suka mendapat pujian. Sebagai pemanasan, coba chat dia dengan pujian setelah selesai menang olimpiade atau pertandingan olahraga. Dari situ kita bisa berlanjut ke belajar bareng atau nonton pertandingan olahraga bareng dia.

Taurus punya sisi kreatif yang enggak banyak diketahui orang lain. Ajakin dia buat diskusi soal workshop yang lagi ngehits di kota kita. Bisa jadi ide buat nge-date lanjutan juga tuh. Kita juga bisa nge-chat soal hobi yang dia sukai.

Gemini adalah zodiak yang selalu ingin tahu terhadap hal-hal yang baru. Dia juga seseorang yang bakal seneng banget diajak hangout bareng-bareng. Yap, manfaatkan kesukaannya tersebut dengan ngajakin nobar film barengan sama teman-teman yang lain. Pastiin kamu juga ngobrol sama dia disela-sela hangout ya.

Cancer sangat peduli dengan opini orang lain, itulah yang menyebabkan mereka cenderung bersikap sensitif. Serunya, Cancer suka banget sama makanan. Coba chat dia untuk ngajak ke café yang baru buka dan nyobain signature dish-nya.

Sama seperti Aries, Leo juga suka banget dipuji. Yang satu ini enggak perlu ribet-ribet, cukup puji potongan rambutnya yang baru atau cara dia presentasi waktu kelas Kimia tadi siang. Dari situ, dijamin obrolan bakal lancar deh. Kalau kamu dan si gebetan ada di satu grup chat, pastiin sekali waktu kita ngasih perhatian ke dia. Dia bakal suka banget dispesialin.