7 Tanda Sahabat yang dengan Sengaja Pengin Kita dan Pacar Putus. Hati-hati!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 2 Juni 2018 | 15:20 WIB
7 Tanda Sahabat yang dengan Sengaja Menghancurkan Hubungan Kita dengan Pacar. Hati-Hati! (Indah Permata Sari)

Bukan rahasia umum kalau menyeimbangkan antara sahabat dan pacar adalah suatu hal yang sulit dilakukan walaupun bukan berarti mustahil. Sahabat adalah hal yang penting, begitu juga pacar. Keduanya menginginkan perhatian dan kasih sayang dari kita. dilansir dari laman gurl.com, terkadang sahabat kita bisa saja menghancurkan hubungan kita dengan pacar walaupun bisa saja kebalikannya. Hal ini enggak berarti juga sahabat kita dengan sengaja berniat menjauhkan kita dengan pacar, tapi enggak menutup kemungkinan juga dia melakukannya dengan sengaja, kan? Karena itu penting bagi kita untuk mengetahui 7 tanda sahabat yang dengan sengaja menghancurkan hubungan kita dengan pacar.

Kalau kita yang sering membatalkan janji dengan sahabat karena kita lebih memilih kencan dengan pacar, wajar kalau sahabat kita marah. Tapi jika situasinya dia kesal karena kita tiap weekend bertemu dengan pacar, maka inilah yang aneh. Menyeimbangkan antara sahabat dan pacar itu susah, sahabat kita seharusnya mengerti itu dan tahu kalau kita berusaha agar adil. Hanya karena kita jarang main dengan sahabat, enggak berarti kita membencinya.

(Baca juga :)

Kebalikannya dari dia marah saat kita kencan sama pacar, jika dia maksa untuk selalu ikut kemanapun kita dan pacar pergi juga bisa menjadi tanda dia ingin menghancurkan hubungan pacaran kita. Memang penting untuk mengajak sahabat dan apcar main bareng, tapi harusnya sahabat paham kalau kita pasti butuh waktu sendiri dengan pacar.

Berkali-kali sahabat kita bilang kalau dia enggak menyukai pacar kita. Pendapat dia mengenai cowok yang tepat untuk kita memang baik untuk kita dengar, tapi kalau yang sahabat katakan hanyalah hal-hal yang buruk tentang pacar kita maka kita perlu curiga. Enggak hanya menghancurkan hubungan kita dengan pacar, tapi bisa juga membuat pacar kita jadi enggak nyaman loh.

(Baca juga : )

Coba deh kita pikirkan alasan sahabat mendorong atau bahkan ada kesan ‘memaksa’ kita untuk menggoda cowok lain itu apa? Kemungkinan besar karena dia ingin kita putus dengan pacar kan, girls.