8 Seleb Hollywood Ini Punya Permintaan Aneh & Unik Saat Konser. Bikin Enggak Nyangka!

By Putri Saraswati, Rabu, 7 Februari 2018 | 11:45 WIB
Deretan artis Hollywood ini mengajukan permintaan aneh pada promotor untuk dipenuhi saat konser. (Putri Saraswati)

Setiap konser, biasanya para artis punya permintaan khusus (rider) mengenai barang-barang yang harus disiapkan oleh promotor untuk mendukung kenyamanan mereka.

Jenis permintaannya beragam. Mulai dari hal yang normal dan mudah untuk dipenuhi hingga permintaan aneh dan menggelikan yang bikin kita mengernyitkan dahi. Seperti rider 7 artis Hollywood berikut ini. Intip yuk!

Saat menggelar konser “On The Road Again” pada tahun 2015, One Direction meminta promotor untuk menyiapkan sejumlah bir, KFC, dan sebuah meja ping-pong.

Salah satu diva terbesar di dunia saat ini, Beyonce dikabarkan pernah meminta pihak promotor menyiapkan satu sedotan yang terbuat dari titanium seharga $900 atau setara dengan Rp 11,9 juta untuk meminum air alkali.

Beyonce juga meminta agar dudukan toiletnya diganti dengan yang baru.

Saat konser “Monster Ball Tour”, Gaga meminta ruang gantinya didekorasi dengan tema “glam rock”, lalu dihiasi dengan sofa kulit putih, bunga mawar segar, & tirai hitam berbahan satin.

Lebih aneh lagi, pihak promotor juga diharuskan menyiapkan sebuah mannequin dengan rambut kelamin berwarna pink.

Pada konsernya tahun 2007, Prince meminta pemilik venue untuk membangun sebuah rumah untuknya. Lalu, pada tahun 2004 Prince mengharuskan semua barang di ruang gantinya dibungkus dalam plastik transparan dan hanya dia yang boleh membukanya.