8 Kpop Idol Ini Punya Bekas Luka di Wajah & Tubuh yang Membuat Mereka Unik

By Putri Saraswati, Selasa, 17 April 2018 | 14:45 WIB
K-Pop idol ini mempertahankan bekas luka di wajah dan tubuhnya sebagai bagian dari dirinya. (Putri Saraswati)

Kpop idol dituntut untuk memiliki penampilan luar mendekati sempurna. Setiap jengkal di wajah dan tubuhnya harus terlihat tanpa cela. Tapi, beberapa idol berikut ini justru mempertahankan bekas luka masa lampaunya dan menjadikannya bagian dari keunikan dirinya.

Penasaran siapa aja? Yuk intip daftar 8 Kpop idol yang punya bekas luka di wajah dan tubuhnya berikut ini!

(Baca jugaSenyum 13 Seleb Cowok Korea Ini Bisa Bikin Hati Kita Meleleh)

Sehun punya bekas luka di pipi kanannya. Enggak ada penjelasan pasti mengenai asal bekas luka tersebut. Fans hanya tahu kalau Sehun mendapatkannya saat masih kecil.

Dalam acara “Happy Together”, Jo Kwon bercerita kalau bekas luka di dahinya dia dapatkan setelah terpentok paku tiga kali di waktu yang berbeda. Lukanya ini bahkan bikin Jo Kwon dapat nama panggilan “Harry Potter” lho!

Luka di pipi kiri Jungkook adalah hasil dari perkelahiannya dengan saudara laki-lakinya saat berebut bermain komputer saat masih kecil.

(Baca juga: Terungkap, Ini Dia 6 Sisi Gelap & Mengerikan Industri Hiburan K-Pop)

Yunho punya beberapa luka yang terlihat cukup jelas di tubuhnya. Luka di pipi kiri dia dapatkan setelah terjatuh dari atap rumahnya saat berusia 2 tahun. Luka di lehernya adalah bekas operasi nodul vokal. Sedangkan luka di dahi, Yunho dapat setelah tertimpa rak buku.