Yuk Sesuaikan Jenis Sepatu dengan Model Jeans yang Kita Miliki!

By Marcella Oktania, Selasa, 27 Maret 2018 | 00:30 WIB
Setiap model jeans punya pasangan sepatunya lho! (Marcella Oktania)

Jeans pada dasarnya memang cocok dengan fashion item apapun. Tapi tahu enggak kalau ternyata pemilihan alas kaki sesuai model jeans tertentu bisa membantu menunjang penampilan kita? Makanya, biar selalu tampil maksimal, yuk sesuaikan jenis sepatu dengan model jeans yang kita miliki!

(Baca juga: 10 Langkah Perawatan Rambut ala Seleb Korea Supaya Sehat Berkilau)

Karena flare jeans punya karakteristik melebar di bagian bawah dan bisa membuat kita terlihat pendek dengan alas kaki yag salah, lebih baik gunakan heels biar kaki kita tampak lebih jenjang. Pilih block heels biar kita tetap nyaman seharian. 

Kita memang bisa memadukan alas kaki jenis apapun dengan skinny jeans. Tapi, skinny jeans dan ankle boots itu pasangan yang enggak terpisahkan.

Dengan karakteristik skinny jeans yang mengikuti bentuk kaki kita, boots membantu melengkapi tampilan dan jadi lebih keren.  

(Baca juga: Supaya Alis Tebal Kayak Prilly Latuconsina, Pakai 7 Bahan Alami Ini!)

Karena boyfriend jeans punya karakteristik yang longgar, ini bisa membuat kita terlihat makin pendek. Makanya, gunakan stiletto heels biar kita enggak terlihat pendek.

Kita bisa bermain dengan warna stiletto yang cerah biar tampilan jadi lebih fresh.

Karena siluetnya yang kasual, straight jeans juga harus dipasangkan dengan sepatu yang kasual, seperti sneakers. Gunakan slip on sneakers dengan berbagai warna dan model biar tampilan kita lebih kece.

(Baca juga: Puff Sleeves Lagi Ngetren! Ini 8 Inspirasi Mix n Match-nya dari Selebgram)