Tanda Sahabat Naksir Kita, Dilihat dari Zodiaknya. Pernah Mengalaminya?

By Indah Permata Sari, Selasa, 9 Januari 2018 | 11:45 WIB
Tanda Sahabat Naksir Kita, Dilihat dari Zodiaknya. Kamu Pernah Mengalaminya? (Indah Permata Sari)

Punya sahabat cowok dan punya feeling kalau sepertinya dia menyukai kita lebih dari sahabat. Kita enggak bisa langsung judge dia menyukai kita karena dia enggak pernah bilang secara langsung dan jelas kalau dia suka sama kita.

Dilansir dari laman yourtango.com, supaya kita enggak salah paham dan jadi baper duluan, perlu kita ketahui tanda sahabat naksir kita dilihat dari zodiaknya.

Dia sering menghabiskan waktu bareng kita. Kita enggak sadar dan hanya menganggap lagi hangout bareng sahabat kita, padahal sebenarnya tanda yang jelas dari sikap cowok Aries adalah dia enggak akan mau melakukan hal yang enggak dia inginkan.

Saat kita sering mendapat perlakuaan baik dari cowok Aries, bukan hanya bermakna cowok Aries itu baik tapi kita adalah orang yang dia pilih.

Taurus sering banget curi-curi pandang dan melirik ke arah mata kita. Kalau dia melihat kita saat lagi mengobrol sih wajar, tapi saat kita dan dia lagi makan bareng dan sering banget mergokin dia lagi memperhatikan kita maka inilah tanda yang sangat jelas dari cowok Taurus. Eyes can’t lie bagi cowok Taurus, girls.

Cowok Gemini yang menjadi sahabat selalu bergantung dengan pendapat kita kalau dia naksir kita. Dia sering banget minta opini kita dan akan selalu mempertimbangkan pendapat kita karena baginya pendapat kita sangat penting.

Walaupun terkadang dia melakukan hal sesuai keinginannya, tapi kita bisa menyadari kalau dia sempat mempertimbangkan dengan serius pendapat kita.

(Baca juga : )