5 Novel Laris yang Harus Kita Baca Sebelum Dibuat Versi Filmnya. Mana Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Rabu, 20 September 2017 | 13:59 WIB
5 Novel yang Harus Kita Baca Sebelum Dibuat Versi Filmnya. Kamu Sudah Baca? (Indah Permata Sari)

Kita ketahui ada banyak film yang dibuat berdasarkan novel best seller. Kita mungkin pernah merasakan kalau saat nonton film yang sudah pernah kita baca novelnya, ekspektasi kita menonton film enggak seperti bayangan kita saat membaca bukunya. Namun enggak menutup keinginan kita untuk tetap membaca novel kan, girls? dilansir dari laman popsugar.com, ini dia 5 novel yang harus kita baca sebelum dibuat versi filmnya.

Novel ini menceritakan bahwa cinta pada pandangan pertama bisa terjadi dalam waktu empat menit dan akan mengubah segalanya. Hadley Sullivan, remaja berumur 17 tahun terlambat menaiki pesawat sehingga terjebak di bandara JFK dan bertemu dengan cowok Inggris bernama Oliver. Mereka berdua sama-sama menginap di bandara namun tiba-tiba juga mereka berpisah karena suasana bandara yang kacau.

Novel romantis yang bersetting kira-kira 24 jam ini memberikan cerita mengenai hubungan keluarga, kesempatan kedua, dan juga cinta pertama yang fresh banget buat remaja. Hailee Steinfield yang akan menjadi pemeran utama dalam film ini juga pasti akan membuat kita semakin penasaran!

(Baca juga : )

Novel yang menceritakan perjuangan Beatrice, seorang kakak yang enggak menyerah untuk mencari adiknya yang hilang. Di saat ibu dan keluarganya sudah menyerah mencari adiknya, namun Beatrice tetap yakin bahwa adiknya masih hidup dan bahkan melakukan perjalanan yang berbahaya untuk menemukan adiknya.

Dengan tema thriller, novel ini selain buat kita menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi juga kita dibuat kagum oleh nilai keluarga dimana kakaknya tidak menyerah untuk menemukan adiknya yang hilang. Versi film dari novel ini akan dibintangi oleh Emily Blunt loh yang akan berperan sebagai Beatrice.

Novel ini menceritakan kisah seorang Jason Padgett yang dulunya tidak pandai dalam berhitung, namun karena suatu hal terjadi pada kepalanya membuat dia tiba-tiba bisa memahami matematika dan fisika dengan mudah. Dia bahkan bisa menggambar bentuk geometris kompleks dan hal-hal matematis sulit lainnya dengan mudah dia kuasai dan pahami.

Novel dengan bertemakan keajaiban medis ini membuat kita merasa kagum dengan potensi yang menakjubkan dari otak manusia. versi filmnya akan dibintangi oleh Channing Tatum loh, hmm semakin enggak sabar buat nonton filmnya ya, tapi baca dulu novelnya girls!