Ini Dia 6 Alasan Kenapa Cowok Humoris Selalu Menarik Perhatian Kita

By Indra Pramesti, Jumat, 1 Juni 2018 | 03:11 WIB
Dia jadi ngajarin kita buat lebih positif dengan hidup! (Indra Pramesti)

Dikutip dari medicaldaily.com, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Stanford University School of Medicine menyebutkan kalau cewek lebih suka cowok yang lucu alias humoris.

Dalam penelitian tersebut, ditemukan saat cewek-cewek ini diberi stimulus berupa video cowok yang lagi ngelucu, bagian otak mereka mengalami respon lebih tinggi dibandingkan cowok.

Ini artinya, cewek mengalami positive feeling dalam responnya, daripada ketika seorang cowok yang melihat video tersebut.

Nah, emang alasan apa lagi sih yang bikin cowok humoris selalu menarik perhatian kita? Yuk simak artikel berikut.

(Baca juga: )

Bukan maksudnya enggak serius menghadapi hidup, tapi cowok humoris enggak terlalu mikir berat waktu menghadapi masalahnya karena dia bisa melihat dari sudut pandang yang santai dan enggak ribet.

Bete waktu menghadapi masalah pasti dirasain semua orang, tapi si cowok humoris enggak akan lama-lama larut dalam masalahnya. Pokoknya anti drama.

Kita jadi bisa ngetawain hidup dan enggak gampang stres kalau kenal sama cowok humoris. Kalau ada hal yang enggak sesuai dengan keinginan kita, dia pasti bakal ngajakin kita ngetawain bareng deh.

Cowok humoris umumnya punya ide cemerlang ang inovatif dan brilian. Kadang ide-idenya ini out of the box banget dan selalu bikin kita tersentuh.