10 Drama Korea Terbaik yang Memiliki Cerita Cinta Segitiga. Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Selasa, 22 Mei 2018 | 15:00 WIB
10 Drama Korea Terbaik yang Memiliki Cerita Cinta Segitiga. Kamu Sudah Nonton? (Indah Permata Sari)

Drama Korea selalu sukses bikin kita baper karena kisah dan cerita yang digambarkan lewat drama relate sama kehidupan yang sesungguhnya. Salah satu konsep cerita yang sampai saat ini selalu sukses dibuat dalam drama Korea yaitu cinta segitiga.

Bahkan bagi kalangan fans sampai terbagi antara dua tokoh yang paling tepat memenangkan cinta segitiga itu. Ini dia 10 drama Korea terbaik yang memiliki cerita cinta segitiga.

Masih ingat kan dengan drama yang bercerita tentang 4 remaja cowok yang memiliki keluarga kaya dan mereka dijuluki dengan geng F4? Yang menarik dari cerita ini adalah cinta segitiga antara Geum Jan Di (Goo Hye Sun), Goo Jun Pyo (Lee Min Ho), dan Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong).

Penonton dibuat baper karena Goo Jun Pyo yang tidak pernah mencintai cewek namun tiba-tiba suka iseng menjahili Geum Jan Di dan akhirnya dia pun jatuh cinta. Sedangkan Geum Jan Di yang awalnya menyukai Ji Hoo karena menurutnya Ji Hoo adalah orang yang baik berbeda dengan anggota F4 lainnya. Hmm membuat kita jadi ingin nonton drama ini lagi ya, girls.

Lee Min Ho yang menjadi tokoh utama dalam drama ini sebagai Kim Tan, ingin menghilangkan karakter Goo Jun Pyo yang melekat pada dirinya. Namun drama ini pun memiliki cerita yang tidak jauh berbeda dari Boys Before Flowers, yaitu Kim Tan adalah cowok dari keluarga kaya yang mencintai Cha Eun Sang (Park Shin Hye), anak dari salah satu pekerja di rumah Kim Tan.

Choi Yung Do (Kim Woo Bin) yang merupakan musuh dari Kim Tan ternyata juga menyukai Cha Eun Sang yang membuat hubungan Choi Young Do dan Kim Tan semakin buruk. Cerita ini semakin menarik karena karakter Choi Young Do yang bad boy dan selalu bikin masalah di sekolah melakukan cara yang aneh buat nunjukkin rasa sukanya kepada Cha Eun Sang.

Menurutmu, karakter Lee Min Ho di drama The Heirs sama Boys Before Flowers mirip atau enggak?

Drama Series School 2015 ini juga memiliki cerita cinta segitiga yang bagus banget. Lee Eun Bi dan Ko Eun Byul (Kim So Hyun) adalah kembar identik yang terpisah dan memiliki kehidupan remaja yang berbeda. Han Yi An (Nam Joo Hyuk) adalah sahabat dari Ko Eun Byul yang juga memendam rasa terhadapnya.

Pada suatu ketika Ko Eun Byul menghilang dan Lee Eun Bi terpaksa harus menggantikan posisi Ko Eun Byul. Lee Eun Bi lalu bertemu dengan Gong Tae Kwang (Yook Sungjae) dan diketahui Gong Tae Kwang menyukai Lee Eun Bi.