Menurut Ringgo 5, Segera Lakukan 5 Hal Ini Agar Cepat Move On Setelah Putus

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 25 September 2017 | 04:17 WIB
Sumber foto: http://ringgo5.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Siapa sih yang enggak sedih putus dari pacar? Ibaratnya setiap hari dari awal jadian, bahkan awal PDKT, sampai hari terakhir kemarin putus, kita barengan sama pacar terus. Meskipun pacar enggak selalu terlihat alias enggak ketemu setiap hari, tapi pacar selalu ada. Banyak perbedaan yang jelas antara sebelum dan sesudah kita punya pacar. Contoh kecil dari handphone yang rame sekarang jadi sepi. Tapi tenang aja, Ringgo5 ngobrol sama cewekbanget.id dan kasih tips buat kita yang baru putus. Menurut Ringgo 5, segera lakukan 5 hal ini agar cepat move on setelah putus.

(Baca juga: 4 Fakta Mengerikan Musik Mingguan. Tidak Diberi Makan dan Rekaman Berkali-kali)

Menurut Obeth, kalau baru putus dari pacar itu mending enggak usah stalking media sosial mantan. Enggak perlu sampai unfollow atau di-block sih, cuma mending enggak usah dibuka. Gantikan waktu yang kita habiskan dengan pacar bersama keluarga. Lebih deket sama saudara kan enak!

Bagi Gege, kalau baru putus dari pacar jangan sampai melakukan hal negatif atau cari pelarian seperti minum minuman keras atau ke club.

(Baca juga: Laboum Mengalahkan IU& 4 Seleb Kpop Lain yang Kemenangannya di Music Bank Jadi Kontroversi)

Kalau menurut Nabil, baru putus dari mantan itu enaknya olahraga. Badan juga jadi sehat, deh. Selain olahraga, bisa juga hangout sama temen-temen.

Menurut Rhain, kalau baru putus boleh aja hangout tapi jangan hangout ke tempat favorit dulu bareng mantan. Bisa nostalgia jatohnya, dan jadi susah move on.

Kalau menurut Richard, hal yang harus dilakuin setelah putus tetep menjaga silaturahmi dengan matan, asal masih dalam batasan yang wajar. Jadiin mantan sebagai temen. Kalau kangen dan sebenarnya masih sayang, ajak balikan aja, he-he.

(Baca juga : 3 Rekomendasi Film Thriller dari Joko Anwar yang Wajib Kita Tonton. Dijamin Bikin Deg-degan!)