9 Program Variety Show Terbaik Korea. Mana Favorit Kamu?

By Indah Permata Sari, Senin, 23 April 2018 | 12:45 WIB
9 Program Variety Show Terbaik Korea. Mana yang Menjadi Favorit Kamu? (Indah Permata Sari)

Enggak hanya drama Korea saja yang punya banyak penggemarnya, tapi juga program variety show TV Korea juga enggak kalah banyak loh fansnya. Hal unik dari setiap program variety show yang ada di Korea itu pasti selalu sukses bikin kita ketawa karena kontennya yang menghibur dan diisi oleh orang yang pandai dalam berbicara juga melawak. Dilansir dari laman allkpop.com, inilah 9 program variety show terbaik Korea.

Kalau ngomongin soal program variety show yang klasik maka pikiran kita pasti tertuju dengan Family Outing. Program ini berisikan 8 idol populer yang berkumpul bersama selama dua hari satu malam di daerah terpencil, pedesaan, dan hal-hal yang terkadang liar. Family Outing ini berbagi ikatan antara teman menjadi keluarga melalu permainan dan juga bintang tamu. Lawakan yang ada dalam tiap episode program ini selalu sukses mengocok perut kita dan fans setianya juga masih ada loh sampai sekarang. 

Program variety show lama lainnya adalah We Got Married dimana beberapa idol Kpop dan juga selebritis Korea dipasangkan bersama seakan mereka ‘menikah’. Tiap minggunya, mereka melakukan misi khusus yang bisa membuat penonton baper karena melihat perjuangan mereka melalui susah dan manisnya sebuah pernikahan. Banyak di antara couple virtual dalam program variety show ini yang dari stranger menjadi teman dekat. Banyak juga fans yang menginginkan beberapa couple bisa menjadi pasangan sesungguhnya di dunia nyata loh. Sayangnya, sekarang program ini lagi off karena rating yang rendah namun enggak menutup kemungkinan kalau nanti bakal ada lagi loh.

(Baca juga : )

Acara ini menjadi salah satu program variety yang unik karena ada unsur selebritis, dokumenter alam, drama manusia, dan juga konsep program yang baru. Umumnya, selebriti yang membintangi acara ini akan mengunjungi tempat yang terpencil dan mereka harus bisa survive dengan cara mereka sendiri dan tinggal bersama warga lokal. Tempat-tempat yang biasa dikunjungi dalam program ini yaitu Indonesia, Afrika, Oceana dan banyak lagi. Wah, semoga bisa sering-sering mengunjungi hutan yang ada di Indonesia ya, he-he.

(Baca juga : )

Acara yang dipandu oleh komedian Jeong Hyeong-don dan juga rapper Defconn ini pasti sudah sering kita dengar ya, girls. acara yang selalu mengundang idol Kpop ini identik banget dengan segment gamenya, seperti Random Play Dance dan juga X2 Speed Challenge. Lewat acara ini, kita jadi bisa melihat sisi lain dari idol favorit kita dan melihat mereka sukses atau gagal dalm melakukan berbagai macam aktivitas yang ada sepanjang acara ini. Kalau kamu, paling suka segmen apa di acara ini?

(Baca juga : 10 Episode Variety Show Korea Weekly Idol yang Lucu Banget. Harus Nonton!)