5 Masker Bubuk Lokal di Bawah 50 Ribu Agar Wajah Cerah & Bersih dari Jerawat

By Marcella Oktania, Rabu, 27 September 2017 | 03:05 WIB
Yuk, dapetin wajah bersih dengan masker lokal ini (Marcella Oktania)

Zaman sekarang, kita lebih suka segala yang instan, termasuk dalam memilih masker. Padahal, masker bubuk punya banyak manfaat dan keunggulan, lho. Harganya murah dan juga bisa dipakai berkali-kali.

Selain itu, kita bisa mengatur konsistensi maskernya, bisa agak cair atau padat tergantung mood kita.

Lebih kerennya lagi, masker bubuk ampuh banget buat kita yang punya masalah jerawat! Makanya, yuk cobain 5 masker bubuk lokal di bawah 50 ribu ini yang punya banyak manfaat!

(Baca juga: 8 Langkah Makeup Matte Bronze ala Stephanie Poetri yang Mudah Ditiru!)

Masker bubuk dari Viva Cosmetics ini bisa dipakai sampai 4 kali, lho! Wanginya agak seperti jahe, tapi enggak sampai mengganggu kita. Setelah memakai masker ini, hasilnya kulit kita bakal lebih halus, lembut, dan lembap.

(Baca juga: 10 Langkah Perawatan Rambut ala Seleb Korea Supaya Sehat Berkilau)

Cocok banget untuk segala jenis kulit. Masker bubuk ini bisa dipakai sampai 2-3 kali. Dengan kandungan tepung beras dan tepung jagung, kulit kita bakal terasa lebih halus dan cerah, lho.

Dengan kandungan pati umbi bengkoang dan vitamin C, masker bubuk dari Mustika Ratu ini bagus banget untuk memudarkan noda hitam, mengencangkan kulit, membuat kulit wajah halus dan bersinar!

(Baca juga: Ketombe Gatal & Menganggu? Ini 7 Sampo yang Ampuh Mengatasinya!)

Sesuai namanya, cocok banget untuk kulit berminyak, lho. Wanginya juga enak dan enggak mengganggu. Tapi, perlu hati-hati, girls. Setelah pemakaian masker, wajah kita bisa jadi terasa kering dan ketarik. Makanya, lebih baik gunakan masker ini kalau memang wajah kita benar-benar berminyak, ya.

(Baca juga: 10 Rekomendasi Cleansing Oil yang Cocok untuk Kulit Berjerawat)