7 Skincare Berbahan Dasar Rumput Laut di Bawah 50 Ribu Agar Kulit Jadi Kenyal

By Marcella Oktania, Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:35 WIB
Skincare rumput laut bakal bikin kulit jadi lebih kenyal! (Marcella Oktania)

Rumput laut punya banyak khasiat untuk kulit kita lho girls! Rumput laut bisa membuat kulit jadi lebih lembap, kenyal, dan punya wangi yang menenangkan. 

Banyak produk kecantikan di pasaran dengan bahan dasar rumput laut yang bagus untuk kulit. Makanya, intip 7 rekomendasi skincare berbahan dasar rumput laut di bawah 50 ribu ini biar kulit jadi lebih kenyal!

(Baca juga: Cara Gampang Menurunkan Berat Badan dengan Jahe & Lemon)

Body lotion dari Marina ini memang murah, tapi enggak murahan, lho. Body lotion ini mengandung rumput laut dan jeruk nipis yang dapat membantu mengenyalkan dan mencerahkan kulit.

Ada juga SPF 30++ untuk melindungi kita dari dampak buruk sinar matahari. Teksturnya sendiri gel, jadi enggak lengket dan cepat meresap. Juga terdapat sensasi dingin yang menyejukkan kulit lho! 

Dengan kandungan rumput laut wakame dari Jepang yang kaya akan vitamin B, kulit kita bakal jadi lebih lembap dan elastis, lho. Selain itu, bisa juga untuk mencegah kerusakan kulit dan pertumbuhan jerawat. 

(Baca juga: Ini 8 Trik Memakai Liquid Eyeliner Supaya Enggak Belepotan)

Sesuai namanya, body lotion dari Vaseline ini memang berguna untuk mengencangkan kulit kita dengan pemakaian yang rutin. Saat diaplikasikan, kita bakal mendapatkan sensasi dingin yang membuat kita nyaman dan enggak lengket di kulit.

Kandungan rumput laut yang ada di dalamnya bakal bikin kulit kita jadi lebih elastis dan lembut.

Masker yang dibuat dari 100% bahan alami, seperti rumput laut, brotowali, beras ketan, dan teh hijau. Apabila digabungkan, seluruh bahan-bahan tersebut bakal lebih ampuh melawan jerawat membandel, menghilangkan minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan menutrisi kulit hingga lapisan terdalam.