Menurut Ringgo 5, Tempat Ini Paling Sering Jadi Tongkrongan Cowok. Bisa Jadi Pacar Suka ke Sini, Nih!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 25 September 2017 | 03:00 WIB
Tempat yang paling sering jadi tongkrongan cowok! (Kinanti Nuke Mahardini)

Terkadang kita suka kesel kalau misal pacar kita enggak bales-bales Whatsapp atau LINE kita. Malem libur penginnya jalan tapi dianya hilang atau kalo weekdays kita juga maunya dia selalu ada. Ada buat tempat kita curhat pas lagi capek sama kegiatan kampus/sekolah. Kalau sudah keinginan ‘dia selalu ada’ rasanya itu keinginan setiap cewek tapi enggak pernah berani atau mau ngomong. Jeleknya, kita enggak pernah ngomong tapi uring-uringan kalau dianya hilang. Nah, versi member dari Ringgo 5, salah satu band Indonesia baru, cowok itu biasanya nongkrong di tempat asyik berikut ini nih. Jadi kalau cowok kita ilang cari aja di sini. Kamu setuju? Nah, berikut 5 tempat nongkrong yang asyik dan pasti didatangin cowok.

Ya, tempat futsal diakui oleh Ringgo5 jadi tempat yang pasti didatengin cowok. Gimana enggak? Di tempat futsal itu bisa Olahraga dan melampiaskan perasaan si cowok (yang mungkin doi juga lagi cape). Jadi, gak usah khawatir karena bisa jadi cowok kita ada di Tempat Futsal.

(Baca juga : 10 Skandal Seleb Korea Paling Mengejutkan dan Bikin Kita Enggak Nyangka!)

Makanan-makanan fastfood yang bukanya 24 jam ternyata jadi favorit cowok-cowok. Gimana enggak? Mereka bisa bebas ngobrol sama temen-temen tanpa dibatesin waktu. Ini yang harus dimaklumin kalo cowok juga punya me time.

Tempat yang satu ini sudah enggak diragukan lagi karena cowok-cowok pasti sering disni. Main DOTA udah hampir jadi kebiasaan. Cari aja cowok kita di warnet kalau emang udah kebangetan.

(Baca juga : 11 K-Pop Idol yang Ganteng Kebangetan Saat Pakai Jas. Cocok jadi Pendamping Wisuda)

Buat kita yang punya cowok pemusik, studio musik jadi tempat favorit yang pasti dikunjungi. Selain latihan, ternyata studio music juga bisa jadi tempat curhat yang murah meriah dan bermanfaat. Tapi sebaiknya jangan diganggu ya kalau lagi latihan.

Yap, sering disebut basecamp. Cowok-cowok biasanya lagi low budget ini bakal nongkrong di rumah temen. Dia ngilang karena bermain game dan hal tersebut wajar. Jadi mencari boleh tapi jangan sampai diganggu ya!

(Baca juga : 12 Seleb Korea yang Berteman Dekat dengan V ‘BTS’. Supel Banget)