7 Kisah Hantu Mengerikan yang Pernah Dialami Seleb Korea. Berani Baca?

By Putri Saraswati, Kamis, 1 Maret 2018 | 14:50 WIB
IU (Putri Saraswati)

Kisah horor yang berhubungan dengan kehandiran hantu dan makhluk halus lainnya emang selalu menarik untuk dikulik. Seperti 7 kisah hantu mengerikan yang dialami oleh seleb Korea berikut ini yang Cewekbanget.id lansir dari Soompi. Hiii, berani baca?

Saat melihat sang manajer masuk ke dalam ruang rekaman, IU mengikutinya. Tapi, saat sampai ternyata hanya ada music engineernya yang kemudian bilang kalau daritadi emang cuma ada mereka berdua. Enggak lama, IU kemudian melihat sang manajer ‘asli’ keluar dari ruangan yang berbeda.

Seung Ho mengalami peristiwa menyeramkan dengan hantu ketika sedang syuting film “The Way Home”. Saat itu dia tidur di sebuah penginapan di pedesaan. Tengah malam dia terbangun dan melihat sosok hantu sedang menatapnya dari luar jendela.

Se Hyung sering mengalami kejadian menakutkan di rumahnya. Tapi, yang paling menakutkan adalah yang terjadi ketika dia sedang menonton film sendirian. Saat itu, film yang dia tonton tiba-tiba berjalan mundur (rewind) dan volume suaranya terus naik. Saking takutnya, Se Hyung sampai kabur ke luar rumah.

Saat itu Soyou sedang menunggu bersama dua member SISTAR lainnya untuk naik elevator. Saat pintu elevator terbuka, tiba-tiba seseorang loncat ke depan wajahnya yang bikin Soyou berteriak. Dua member SISTAR kemudian bertanya ada apa. Ternyata cuma Soyou yang lihat sosok tersebut, girls!

Sebelum jadi komedian terkenal, Shin Young seringkali tidur di bioskop kecil dengan menggunakan sleeping bag. Suatu hari dia mendengar suara langkah dan melihat sesosok bayi sedang berlarian dengan posisi bibir & mata tertukar. Shin Young cuma bisa diam membeku.