10 Drama Korea yang Bercerita Dua Sahabat Naksir Orang yang Sama. Mana yang Paling Bikin Baper?

By Indah Permata Sari, Minggu, 4 Maret 2018 | 10:00 WIB
10 Drama Korea yang Bercerita Dua Sahabat Naksir Orang yang Sama. Menurut Kamu Mana yang Paling Bikin Baper? (Indah Permata Sari)

Dari sekian banyak cerita drama Korea, masih menjadi tema menarik cerita mengenai cinta segitiga yaitu dua orang sahabat yang naksir dengan orang yang sama. Saat kita nonton drama dengan konsep cerita seperti ini, pasti kita jadi bingung siapa yang pada akhirnya sebaiknya jadian.

Ini dia 10 drama Korea yang bercerita mengenai dua sahabat naksir orang yang sama.

Drama kolosal yang bercerita tentang putra mahkota bernama Wang Won (Im Siwan) bersahabat sejak kecil dengan Wang Rin (Hong Jong Hyun) di mana mereka sama-sama dari keluarga kerajaan. Sampai suatu ketika mereka bertemu dengan Eun San (Yoona ‘SNSD’) dan sama-sama jatuh cinta kepada San.

Persahabatan yang sangat dekat antara Won dan Rin sampai mereka selalu mengutamakan persahabatan diuji dengan hadirnya San, membuat mereka harus memilih antara cinta, sahabat, bahkan negara. Drama ini harus banget masuk list, karena walaupun dengan latar belakang kerajaan namun ceritanya fresh banget dan enggak kaku.

(Baca juga : )

Drama yang diadaptasi dari manga Jepang ini sukses banget penayangannya di Korea dan Asia pada masanya. Drama Korea yang bercerita mengenai dua anggota F4, yaitu Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) dan Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong) sama-sama naksir gadis biasa namun pemberani bernama Geum Jan Di (Gu Hye Sun).

Karakter Gem Jan Di yang berani dan enggak gentar menghadapi kejahilan Goo Jun Pyo membuat Goo Jun Pyo jatuh hati padanya, sementara itu Yoon Ji Hoo akhinya menyadari kalau dia juga menyukai Geum Jan Di. Bagi kita yang mau nostalgia lagi sama drama ini, yuk tonton lagi.

Drama Reply 1988 jadi salah satu drama yang bakal bikin kita baper parah! Choi Taek (Park Bo Gum), Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), dan Sung Deok Sun adalah sahabat dari kecil yang tinggal bertetangga di komplek yang sama.

Sampai menjelang akhir episode, penonton dibuat bingung siapa sebenarnya jodoh Deok Sun karena alrr drama yang maju-mundur. Kekuatan dari drama ini enggak hanya cerita cinta segitiganya saja, tapi tema kehidupan yang relate banget sama kejadian sehari-hari kita. Wajib nonton deh drama Reply 1988 ini!