Punya Sahabat yang Dekat Banget Pasti Mengalami 10 Hal Ini. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 25 September 2017 | 11:45 WIB
Punya Sahabat yang Dekat Banget Pasti Mengalami 10 Hal Ini. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Punya sahabat yang dekat banget seperti saudara sendiri pasti merupakan salah satu impian kita. Bersahabat dekat kayak punya tambahan saudara beda keluarga dan kita pasti sayang banget sama sahabat kita. Dilansir dari laman she said.com, kalau kita punya sahabat yang dekat banget pasti ngalamin 10 hal ini.

Saat kita mau bertemu dengannya, enggak perlu lagi nanya ‘Kamu ada di rumah enggak?’, atau ‘Lagi sibuk enggak?’. Melainkan kita langsung dateng ke rumahnya dan langsung menuju kamarnya.

Walaupun agak enggak sopan, tapi ini kemungkinan besar kita lakukan saat ke rumah sahabat kita. apalagi kalau rumah kita dan dia berdekatan, masuk ke rumahnya udah kaya masuk ke rumah sendiri.

(Baca juga : )

Segala apapun yang terjadi pada sahabat, kita jadi ikutan ngerasainnya. Misalnya dia dapet voucher makan gratis, kita juga pasti ikutan makan gratis. Banyak hal-hal yang kita sharing bareng sama sahabat.

Karena sering banget main ke rumah dia atau dia yang main ke rumah kita, keluarga kita pun udah welcome banget sama dia, begitu pun sebaliknya. Ibu di rumah nawarin dia makan kayak lagi manggil kita buat makan malem, makannya pun juga sama keluarga kita. Pokoknya dia sudah seperti anggota keluarga, deh!

Planning di catetan kita dan sahabat udah banyak banget nih, mau pergi ke banyak tempat yang kita inginkan. Namun enggak hanya sekedar wacana, karena kita udah beberapa kali liburan bareng dia dan selanjutnya juga ngerencanain liburan bareng lagi!