Selain Suits yang Dibintangi Park Hyung Sik, Ini 5 Serial TV Amerika yang di-Remake Jadi Drama Korea

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 6 Maret 2018 | 07:00 WIB
Sumber foto: http://koreaboo.com/ (Kinanti Nuke Mahardini)

KBS kembali menyenangkan publik dengan pengumumannya yang mengatakan bahwa mereka akan melakukan remake terhadap ‘Suits.’

‘Suits’ sendiri merupakan salah satu serial fiksi Amerika Serikat yang bercerita tentang seorang pengacara hebat dan seorang pengacara yang tanpa bersekolah hukum namun memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Drama ini rencananya akan diperankan oleh Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik.

Suits bukan satu-satunya serial TV Amerika yang dibikin jadi drama Korea. Selain Suits yang dibintangi Park Hyung Sik, Ini 5 serial TV Amerika yang di-remake jadi drama Korea dan wajib banget buat ditonton.

(Baca juga: 4 Cewek yang dengan Ajaibnya Selamat dari Kecelakaan Pesawat Terbang)

Suits

Suits akan disajikan dalam bentuk drama Korea. Drama ini akan muncul pada paruh pertama tahun 2018 nanti. Kisahnya sama dengan apa yang ditayangkan di Amerika.

Drama ini dibintangi oleh Jang Dong Geun (pemain Gentleman’s Dignity) dan Park Hyung Sik (Ahn Min Hyuk di Strong Woman Do Bong Soon). Duh jadi enggak sabar ya!

Criminal Minds

Criminal Minds bercerita tentang tim khusus yang berperan sebagai profiler dan berusaha untuk memecahkan kasus paling berat. Criminal Minds di Amerika sendiri menembus 12 season dan di-remake di menjadi Drama Korea dengan pemain Son Hyun-joo (Secreatly, Greatly) dan Lee Joon-gi (Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo).

(Baca juga: 10 Drama Korea yang Bercerita Dua Sahabat Naksir Orang yang Sama. Mana yang Paling Bikin Baper?)