5 Kontroversi Han Seo Hee, Cewek yang Terlibat Kasus Mariyuana dengan T.O.P 'Bigbang'

By Putri Saraswati, Selasa, 26 September 2017 | 13:01 WIB
Han Seo Hee & T.O.P 'BIGBANG' (Putri Saraswati)

Masih ingat dengan Han Seo Hee? Cewek ini pada awal tahun 2017 terbelit kasus penggunaan mariyuana bersama dengan T.O.P ‘BIGBANG’. Senin (25/9), Seo Hee yang juga mantan pacar T.O.P kembali bikin heboh di medsos nih.

Dalam siaran langsung Instagramnya, Seo Hee memberikan pernyataan yang cukup kontroversial mengenai T.O.P. Sontak hal ini membuat geram banyak fans yang hingga sekarang masih mengkhawatirkan keadaan idolanya.

Berikut ini 5 kontroversi Han Seo Hee, cewek yang terlibat kasus mariyuana dengan TOP 'Bigbang'

Dalam siaran live IG nya, Seo Hee mengatakan bahwa emang benar dirinya dan T.O.P pernah berpacaran. Seo Hee bilang T.O.P yang mendekatinya duluan dengan bantuan teman perempuan Seo Hee.

Hal yang membuat banyak fans kaget dan geram adalah komentar yang dilontarkan Seo Hee tentang T.O.P. Seo Hee mengatakan kalau T.O.P punya kepribadian yang aneh.

Enggak berhenti sampai di situ, dengan nada mencemooh Soe Hee kemudian melanjutkan pernyataan kontroversial lainnya, “Penis T.O.P lebih kecil dibanding ukuran lipstik MAC.”

Dalam siaran ini pun Seo Hee sempat meminta maaf atas tindakannya menggunakan mariyuana. Tapi, kemudian dia mengaku senang dengan semua perhatian yang tertuju padanya. “I am an attention wh*re. The more attention I get, the happier I am.”

Seo Hee juga menyalahkan T.O.P yang menurutnya jadi sebab dirinya ditahan. Seo Hee mengutarakan bahwa sebenarnya pelanggaran yang dia lakukan enggak cukup serius. Menurut Seo Hee, dia dipenjara sebagian besar karena keterlibatan dan ketenaran T.O.P.