6 Tanda Seorang Cowok Mau Tapi Malu Untuk Ngajak Kita Jalan

By Indra Pramesti, Senin, 5 Februari 2018 | 12:45 WIB
Sikapnya yang mau tapi malu ini bikin kita jadi bimbang. (Indra Pramesti)

Kita lagi deket nih sama seorang cowok. Insting kita mengatakan kalau dia tertarik sama kita, begitu pun dengan teman-teman yang sepakat bilang kalau cowok ini sedang ngincer kita.

Tapi sampai sekarang dia masih belum berani ngajakin kita jalan. Atau jangan-jangan insting kita salah selama ini? Jangan-jangan cuma kita aja yang kegeeran? Daripada bimbang, mending kita cek dulu lewat 6 tanda seorang cowok mau tapi malu untuk ngajak kita jalan.

Kita deket banget sama dia, sering komen dan nge-reply status masing-masing. Bahkan bisa dibilang bahasa kita berdua terkesan flirty untuk ukuran teman biasa.

Tapi kalau ngobrol langsung, bisa jarang banget dan cuma pembicaraan yang singkat-singkat aja. Bisa jadi si gebetan masih malu kalau mau ngobrol sama kita, padahal dilihat dari bahasanya sih, dia ada tuh rasa tertarik sama kita.

Kita bisa ngobrol banyak sama dia. Mulai dari yang sepele seperti tugas sekolah, kegiatan ekskul, atau diskusi film dan musik favorit.

Bahkan sering juga kita ngobrol soal masalah serius, tapi enggak pernah tuh sekalian ngobrolin soal pacaran. Ini tandanya si cowok sebenernya udah merasa nyaman, tapi dia juga masih ngecek untuk melakukan move yang lebih signifikan. Bisa jadi karena dia belum siap menerima tanggapan kita yang kemungkinan bisa menolak dia.

(Baca juga: 7 Mitos Tanda Sayang yang Masih Sering Kita Percaya. Emang Bener?)

Kalau di hadapan teman-teman lain, dia bisa enggak jaim banget. Tapi kalau di depan kita dia langsung anteng dan enggak banyak tingkah.