7 Kakak Cewek Keren di Drama Korea yang Kita Harap Jadi Kakak Kita Beneran

By Putri Saraswati, Selasa, 26 September 2017 | 10:12 WIB
Strong Woman Do Bong Soon (Putri Saraswati)

Ada banyak jenis karakter cewek yang menarik di drama Korea. Salah satunya adalah tokoh kakak cewek keren yang kita harap eksis di dunia nyata. Tegas, berani, dan rela berkorban demi sang adik. Yuk, intip daftarnya! Mana nih yang jadi favorit?

Bayangkan betapa serunya kalau kakak perempuan kita punya kekuatan super seperti Do Bong Soon. Walaupun Bong Soon dan saudara kembarnya, Bong Gi seringkali cekcok, tapi keduanya saling sayang dan berusaha melindungi satu sama lain dengan cara mereka sendiri.

Tegas, garang, dan praktikal. Hye Young enggak segan untuk menyerang siapapun yang berani meremehkan adik-adiknya. Dia juga wanita karir yang ambisius dan enggak peduli dengan omongan negatif orang-orang di sekitarnya.

(Baca juga5 Fakta & Kontroversi Soal IG Live Han Seo Hee, Cewek yang Terlibat Kasus Mariyuana dengan T.O.P)

Meski terlihat tangguh dari luar, tapi Jun Hee punya hati yang lembut. Karakternya kombinasi yang pas antara tegas, berhati tulus & lembut, serta teguh pada pendirian. Cocok baik jadi kakaknya Gu Jun Pyo yang manja & kadang suka berlaku seenaknya nih.

Mungkin Bora enggak secara terang-terangan menunjukkan rasa sayangnya pada keluarga, terutama sang adik Deok Sun. Tapi, dari sikap dan gesture kecilnya, penonton bisa melihat kalau Bora menganggap keluarga sebagai salah satu hal terpenting dalam hidupnya.

(Baca jugaIntip 3 Fakta & Pesan Tersembunyi Dalam Video Klip Lay 'I Need You')