7 Liquid Foundation Lokal di Bawah 100 Ribu untuk Kulit Sawo Matang

By Marcella Oktania, Rabu, 16 Mei 2018 | 14:00 WIB
Foundation lokal dengan harga terjangkau tapi enggak murahan! (Marcella Oktania)

Terkadang produk kecantikan lokal sering diragukan kualitasnya. Padahal kalau dicoba, kualitasnya enggak kalah dari produk kecantikan luar negeri lho! Bahkan, kita bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu produk kecantikan lokal yang patut diacungi jempol adalah foundation cair, girls. Biar enggak penasaran lagi, yuk miliki 7 foundation cair lokal di bawah 100 ribu yang cocok untuk kulit sawo matang kita!

(Baca juga: Beautypreneur, Pekerjaan Ngehits dengan Untung Besar)
 

Walaupun harganya sangat murah, kualitasnya enggak mengecewakan, lho. Cocok banget untuk pemakaian sehari-hari karena ringan dan enggak bikin wajah terlihat cakey.

Foundation cair dari Mustika Ratu ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kemasannya berbentuk tube, jadi gampang dikeluarkan. Daya tahannya cukup lama, sekitar 8 jam. Teksturnya sendiri sangat cair, sehingga gampang dibaurkan ke wajah.

(Baca juga: 5 Kesalahan yang Sering Kita Lakukan Saat Menggunakan Foundation)

Warna foundation cair Wardah yang satu ini terlihat menyatu dengan kulit sawo matang kita alias natural. Gampang dibaurkan dan enggak berat di wajah kita lho! Daya cover dan daya tahannya juga oke banget. 

Foundation cair terbaru dari La Tulipe ini boleh banget dicobain, girls. Teksturnya cair banget, sehingga gampang diaplikasikan ke wajah tanpa terlihat cakey. Rasanya seperti enggak memakai foundation karena ringan banget. Hasilnya dewy tapi enggak berlebihan, jadi cocok banget untuk segala jenis kulit.

(Baca juga: Wajib Tahu! 7 Mitos Fashion untuk Cewek Gemuk yang Enggak Perlu Dipercaya!)

Foundation dari Bless ringan di wajah dan tahan 8 jam. Cocok untuk kulit kering dan normal. Sayangnya, Bless enggak memberikan shade warna yang beragam. Walaupun begitu, shade Natural cocok banget untuk kulit sawo matang.