Urutan Orang yang Paling Sombong Berdasarkan Zodiaknya. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Selasa, 20 Februari 2018 | 13:40 WIB
Urutan Orang yang Paling Sombong Berdasarkan Zodiaknya. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Menurutmu menjadi sombong itu baik atau enggak? Kalau sombongnya itu memamerkan hal-hal yang kita punya pasti akan menjadi pribadi yang menyebalkan bagi orang lain.

Tapi kalau sombongnya karena kita sangat selektif dalam bergaul sehingga orang lain melihat kita seperti sombong enggak mau berteman dengannya, rasanya akan jadi sedikit lebih berbeda.

Dilansir dari yourtango.com, bagi beberapa orang karena terlalu selektif dan merasa bisa melakukan banyak hal jika sendiri maka dia jadi terlihat seperti sombong. Ini dia urutan orang yang paling sombong berdasarkan zodiaknya.

Terkadang menjadi friendly bukan hal nyaman bagi kita yang berzodiak Capricorn karena itu kita sering menghindar untuk berbicara dengan tetangga, teman satu angkatan, pedagang keliling komplek rumah, dan juga saudara jauh kita.

Capricorn pintar banget menghindari eye contact, jadi banyak orang yang mengira kita enggak menyapa karena emang kita enggak lihat.

Kita yang berzodiak Scorpio itu susah banget ditebak dan orang lain jadi enggak bisa mempredikisi apa isi hati kita. Bukannya kita sengaja melakukan itu ya, tapi hanya karena kita ingin menyimpan hal-hal buat diri kita saja.

Istilahnya, cukup diri kita dan Tuhan saja yang tahu. Karena inilah kita jadi enggak terbuka sama orang lain dan mereka jadi segan sama kita karena melihat kita enggak mau terbuka dengan mereka.

Taurus suka banget kalau pergi ke pesta atau acara perkumpulan gitu, tapi kita membutuhkan waktu yang lama untuk menunjukkan ekspresi senyum kita kepada orang lain.

Jadi saat pertama kali datang ke pesta, kita akan menampilkan wajah yang jutek dan cuek jadi ada kesan sombong. Padahal kalau kita sudah nyaman, maka akan terlihat kok wajah senang kita.