Punya Bahu Lebar? Pakai 8 Fashion Item Ini untuk Menyamarkannya

By Marcella Oktania, Kamis, 28 September 2017 | 11:00 WIB
Pakai item-item ini kalau punya bahu lebar! (Marcella Oktania)

Sebal sama bahu lebar kita? Tenang, girls! Kita bisa menyamarkan bahu lebar kita dengan fashion item yang sesuai, lho. Yuk ketahui 8 fashion item yang harus dimiliki untuk menyamarkan bahu lebar kita!

(Baca juga: Fashion Couple ala 7 Pasangan Seleb Indonesia yang Bisa Ditiru Bareng Pacar)

Atasan v-neck membuat perhatian orang ke bahu lebar kita jadi teralihkan, lho. Lebih bagus lagi kalau kita punya atasan v-neck dengan warna yang gelap.

Dengan atasan oversized, kita bisa membuat ilusi bahu kita yang lebih sempit. Pasangkan dengan celana yang pas di kaki kita biar penampilan seimbang.

(Baca juga: Wajib Tahu! 7 Mitos Fashion untuk Cewek Gemuk yang Enggak Perlu Dipercaya!)

Karena semua atasan dengan tali tipis bukan sahabat kita, bukan berarti kita enggak bisa memakai halter, lho. Cari saja halter dengan tali yang agak tebal biar enggak membuat perhatian orang tertuju pada bahu kita.

Kalau kita terpaksa menggunakan atasan atau luaran yang membuat bahu kita terlihat lebar, gunakan saja celana yang bermotif, girls. Motif celana apa saja dengan warna yang cerah bisa membantu mengalihkan perhatian orang dari bahu lebar kita.

(Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Girly ala Alyssa Daguise yang Bisa Kita Tiru!)

Dengan karakteristik skater skirt yang melebar, kita bisa menyeimbangkan bentuk tubuh kita. Kita bebas menggunakan skater skirt dengan warna apa saja, tetapi lebih baik kalau berwarna cerah.