11 Hal Ini Cuma Dipahami oleh Fans Wanna One

By Putri Saraswati, Minggu, 21 Januari 2018 | 01:15 WIB
Wanna One (Putri Saraswati)

Meski baru debut bulan Agustus 2017 lalu, kepopuleran boyband Korea, Wanna One, udah meroket banget nih. Lagu & albumnya merajai tangga lagu musik Korea, puluhan kali menang acara musik, jadi langganan bintang iklan produk terkenal dan belakangan selalu muncul sebagai tamu di sejumlah variety show dan talk show ternama Korea.

Fans bukan hanya tertarik pada kemampuan bermusik Wanna One sebagai grup, tapi juga kepribadian dan karakteristik masing-masig membernya yang unik & beragam nih. Berikut 11 hal yang cuma dipahami oleh fans Wanna One. Hayo yang ngaku fans setia, tahu enggak nih?

Fans menemukan kemiripan antara Daniel dan karakter aplikasi chat Kakaotalk, ‘Apeach’, terutama ketika rambutnya masih berwarna pink. Selain ‘Apeach’, fans juga bilang Daniel mirip sama anjing Samoyed. Lucu banget!

Dari era Produce 101 Season 2 hingga Wanna One, Jihoon selalu dikaitin dengan aegyo. Frasa “Jeojang” & “Gugu Gaga” bahkan berhasil jadi tren di Korea. Tapi, karakter asli Jihoon tuh jauh dari kata ‘cute’. Coba deh liat buktinya video di bawah ini di menit ke 03:20.

Duh, ini sih legendaris banget. Ketawanya Jaehwan yang heboh dijamin bikin siapapun yang denger jadi ikutan ketawa juga.

Thanks to Daehwi, Wanna One jadi bisa menyapa fans internasionalnya. Selain Daehwi, ada Guanlin & Daniel yang juga bisa Bahasa Inggris sih. Tapi pronouncation-nya Daehwi paling oke nih!