5 Cara Menghadapi Gebetan yang Enggak Peka. Kamu Pernah Mengalaminya?

By Indah Permata Sari, Rabu, 27 September 2017 | 11:59 WIB
5 Cara Menghadapi Gebetan yang Enggak Peka. Kamu Pernah Mengalaminya? (Indah Permata Sari)

Saat lagi melakukan PDKT sama cowok, kita terkadang merasa bingung apakah cowok ini beneran suka sama kita atau enggak. Kalau merasa gebetan enggak peka, kita jadi merasa ragu menebak-nebak apa yang ada di pikirannya.

Takutnya, nanti kita malah terlihat terlalu agresif kalau kita yang ‘lead’ dia dan nuntun dia. Karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui 5 cara menghadapi gebetan yang enggak peka.

Kita bisa memulai duluan obrolan dengannya lalu memancing dia untuk melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan.

Misalnya kalau ngechat kita duluan lalu besoknya kita tunggu dia sampai dia yang ngechat kita. Besoknya kita lagi yang duluan, sampai dia sudah terbiasa untuk ngechat duluan.

Kita perlu memancing dia untuk lebih aktif dan inisiatif supaya dia bisa jadi lebih peka dari sebelumnya.

Coba deh, kita tahan ego untuk menjadi cewek yang nunggu dia. Kita bisa coba ajak dia untuk jalan duluan, misalnya seperti ajak dia makan bareng.

Perlu dinote, jangan sampai kita mengajak dia untuk pulang bareng karena akan ada kesan seperti meminta dia untuk antar-jemput kita.

Kalau kita dan dia udah oke buat makan bareng, kita bisa minta ketemuan di tempat kita janjian aja supaya dia enggak perlu menjemput. Ini juga menjadi pancingan dia buat inisiatif bertanya mau dijemput atau enggak.

(Baca juga : )