Dari Illuminati Hingga Manusia Abadi, 7 Teori Konspirasi Seleb Hollywood Ini Bikin Heboh

By Putri Saraswati, Jumat, 2 Februari 2018 | 14:22 WIB
Taylor Swift & Zeena LaVey (Putri Saraswati)

Teori konspirasi tuh selalu menarik untuk diulik. Mulai dari yang terkesan ngaco dan enggak berdasar, hingga yang terasa meyakinkan karena disertai bukti-bukti yang cukup meyakinkan. Berikut 7 teori konspirasi seleb Hollywood paling terkenal dan bikin heboh.

J.K. Rowling enggak nyata

Pendukung teori ini menduga kalau kisah Harry Potter dibuat oleh sekelompok pengiklan dan penulis. Sedangkan J.K. Rowling hanya aktris yang disewa untuk berperan sebagai penulis asli untuk hadir di berbagai acara penting.

Taylor Swift adalah duplikat dari pendeta satanis

Tahun 2016 lalu beberapa netizen menemukan kemiripan antara Taylor & Zeena LaVey, anak dari Anton LaVey, pendiri Gereja Setan. Zeena menjadi salah satu pendeta di gereja tersebut pada tahun 80an. Ada dua rumor yang beredar, Taylor adalah duplikat Zeena atau dia diciptakan oleh Illuminati.

Justin Bieber adalah manusia kadal

Awal 2017, sebuah situs Australia mengunggah sebuah laporan dari seorang saksi yang mengaku melihat Justin bertransformasi menjadi kadal di tempat umum. Setelah unggahan ini dihapus, muncul lagi teori konspirasi di situs lain yang menyatakan kalau Justin adalah anggota dari “dominant reptilian-Illuminati bloodline”.

Harry Styles & Louis Tomlinson adalah pasangan homoseksual

Mereka yang percaya dengan teori ini menduga kalau pihak manajemen sengaja menyembunyikan fakta ini agar enggak mengecewakan fantasi para fans ID yang heteroseksual. Teori ini didukung oleh beberapa bukti seperti foto, video, sesi wawancara, lirik lagu, bahkan tato yang menunjukkan kemesraan di antara keduanya.

Semua seleb Hollywood adalah bagian dari Illuminati

Illuminati adalah sebuah perkumpulan rahasia didirikan pada abad ke-18 Bavaria (Jerman) yang menentang tirani & mendukung pemisahan dari gereja & negara. Sempat diduga mati, kini banyak teori konspirasi yang mengatakan grup ini hidup kembali. Berkembang dan memanipulasi berbagai kejadian penting di dunia. Anggotanya adalah para seleb Hollywood yang senantiasa mengindoktrin orang awam melalui simbol tersembunyi di lirik & video musik.

Lady Gaga membunuh artis lain & mencuri identitasnya