Ternyata, 7 Hal yang Dimiliki Cewek Ini Bisa Bikin Cowok Korea Naksir!

By Indah Permata Sari, Kamis, 28 September 2017 | 06:20 WIB
Ternyata 7 Hal Ini yang bikin cowok Korea Naksir sama cewek! (Indah Permata Sari)

Suka sama drama Korea atauenggemar berat KPop? Mungkin kita pernah memimpikan ingin memiliki pacar cowok Korea karena ngefans sama seleb Korea.

Tapi mungkin banyak dari kita yang enggak tahu sebenarnya tipe cewek seperti apa yang cowok Korea inginkan.

Dilansir dari laman koreaboo.com, dalam sebuah forum online terkenal Korea, beberapa cowok Korea sharing pendapat mereka mengenai hal yang dilakukan cewek yang bisa membuat mereka jadi jatuh cinta.

Dari hasilnya, ternyata 7 hal yang dimiliki cewek ini bisa bikin cowok Korea naksir!

“Karena cowok kadang berfantasi mengenai cewek, maka mereka akan sangat sensitif dengan bau. Bahkan kalau ada cewek yang enggak menarik, saat aroma tubunhnya wangi maka cowok pasti bakal notice cewek itu. Tapi, harus yang natural enggak berlebihan (seperti bau sampo atau deterjen).”

Jadi, kalau kita nanti ketemu sama cowok Koreasebaiknya sebelumnya make sure udah mandi dan keramas. Perlu dicatat jangan sampai kita memakai parfum yang baunya sangat menyengat ya, girls.

Sebenarnya, hal ini engak berlaku buat cowok Korea saja, tapi bisa berlaku buat siapa saja.

(Baca juga : )

“Mata berbicara lebih keras dibandingkan kata apa pun dan orang pasti akan saling menatap saat lagi berbicara. Kalau ada cewek yang punya penglihatan unik, maka cowok pasti enggak bisa berpaling."

Kita harus percaya diri girls, kita tatap mata cowok Korea kalau lagi berbicara dengannya. Jangan memakai eye make up yang berlebihan dan jadi diri kita apa adanya saja.