10 Drama Korea yang Dibintangi Kpop Idol Ini Seru Untuk Ditonton

By Putri Saraswati, Minggu, 1 Oktober 2017 | 14:30 WIB
foto: dramabeans.com (Putri Saraswati)

Enggak puas hanya dengan prestasi yang mereka raih dalam bermusik, deretan Kpop idol ini mencoba untuk menguji kemampuan di bidang akting dengan membintangi sejumlah judul drama. Berikut daftar 10 drama Korea dibintangi Kpop idol yang seru untuk ditonton. 

Kai ‘EXO’ berperan sebagai Shi Kyung, seorang murid SMA ceroboh yang pindah sekolah dari kota ke desa. Sikyung kemudian belajar tentang arti hidup & cinta sembari beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Salah satu member SNSD, YoonA, berperan sebagai Eun San, anak seorang pria paling kaya di era Kerajaan Goryeo. Eun San kemudian terlibat cinta segitiga dengan putra mahkota Wang Won (Im Siwan) & pengawalnya Wang Rin (Hong Jong Hyun).

Suzy ‘Miss A’ berperan sebagai Nam Hong Joo, seorang cewek yang bisa melihat kejadian buruk yang bakal terjadi di masa depan melalui mimpinya. Suzy di sini beradu akting dengan aktor Lee Jong Suk.

Dalam drama yang terdiri dari tiga bagian ini, Suho ‘EXO’ bermain di bagian pertama berjudul ‘The Universe’s Star’ dan beradu akting akting dengan aktris Ji Woo. Suho berperan sebagai Woo Joo, penyanyi & penulis lagu berbakat yang jatuh cinta pada Byul, murid SMA yang menjadi Grim Reaper setelah meninggal.

Dalam drama ini, Chanyeol ‘EXO’ berperan sebagai Lee Yeol, maknae di grup ‘Dreamers’yang ikut terdampar ketika pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.