6 Tipe Cowok yang Sangat Dibenci Oleh Cewek Korea. Kamu Juga Setuju?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 2 Juni 2018 | 11:15 WIB
6 Tipe Cowok yang Sangat Dibenci Oleh Cewek Korea. Kamu Juga Setuju? (Indah Permata Sari)

Mengenai tipe cowok, kita sebagai cewek pasti memiliki pendapat dan selera masing-masing. Apa yang menurut kita baik belum tentu bagi teman kita baik juga, begitu pun sebaliknya.

Dilansir dari laman koreaboo.com, dalam diskusi online terkenal Korea, ada sebuah postingan yang menyatakan bahwa terdapat 6 tipe spesifik mengenai cowok di mana semua cewek setuju akan hal ini. Ini dia 6 tipe cowok yang sangat dibenci oleh cewek Korea.

“Kita merujuk kepada cowok yang gaya bicaranya enggak beretika dan kasar seperti misalnya mereka meniru gaya bicara gangster yang ada di film.”

Emangnya, cowok kira cewek enggak akan ilfil dan jadi segan ya kalau gaya bicara mereka kasar dan enggak beretika seperti itu? Padahal kan dengan berbicara seperti itu enggak membuat mereka terlihat seperti jagoan.

“Kayaknya setidaknya cowok memiliki sifat pamer ini walaupun sedikit. Pada poin tertentu, hal ini adalah suatu hal yang cute tapi di atas itu aku mulai tidak menyukai cowok yang seperti ini.

Yang paling buruk adalah saat ada cowok yang lebih tua tetap merujukkan dirinya sebagai ‘Oppa’. Contohnya, mereka enggak akan bilang ‘Biar aku saja yang melakukannya untukmu’, melainkan mereka bilang ‘Oppa bisa mengatasinya.’ Tolong jangan pernah lakukan ini.”

Apakah cowok tersebut merasa bangga karena dia lebih tua dari kita dan merasa bahwa dia sangat bisa diandalkan. Padahal, kita suka cowok yang benar-benar gentle tanpa harus dia bilang, kan?

(Baca juga : )

“Kalau dia enggak sering mengucap kata makian sih enggak apa-apa.. Tapi jika dia menyelipkan kata makian di setiap kalimat yang dia ucapkan maka itu akan sangat menjengkelkan.”