Begini Cara Cowok Membantu Menyembuhkan Patah Hati Cewek, Dilihat dari Zodiak Dia

By Indah Permata Sari, Senin, 7 Mei 2018 | 13:30 WIB
Inilah Cara Cowok Menyembuhkan Patah Hati Kita, Dilihat dari Zodiaknya (Indah Permata Sari)

Saat kita merasa patah hati dan sangat terpuruk akan hal ini, kita mungkin enggak menyadari kalau ada cowok yang tulus sama kita dan dia berusaha untuk menyembuhkan rasa sakit hati ini.

Dilansir dari laman thoughtcatalog.com, cara cowok dalam menyembuhkan patah hati cewek berbeda-beda. Ternyata begini cara cowok membantu menyembuhkan patah hati cewek, dilihat dari zodiak dia.

Cowok Aries akan mengingatkan mengenai passion kita. Dia berusaha untuk memberitahu kita bahwa masih banyak orang yang bisa membuat kita jatuh cinta dan bahagia kembali, yang mungkin saja sebelumnya enggak pernah kita rasakan.

Dia akan sangat berusaha untuk mewujudkan hal apa pun yang kita inginkan.

Cowok Taurus itu bisa diam-diam romantis dan saat dia tahu apa yang sesungguhnya kita inginkan maka dia akan sangat mengusahakan agar kita bisa bahagia.

Fyi, kalau cowok Taurus memberikan sesuatu untuk kita, tandanya dia memikirkan kita lho.

Cowok Gemin pintar banget membuat kita seperti merasa dibutuhkan dan juga diinginkan. Saat dia menginginkan sesuatu, maka dia akan selalu memberitahu kita.

Dan kalau dia menginginkan kita, maka tanpa ragu dia akan melakukan hal supaya kita bisa menjadi pacarnya.

Kita akan mendapatkan kebaikan, perhatian dan juga kasih sayang darinya. Awalnya mungkin kita akan merasa risih, namun dia melakukan ini untuk membuat kita tersenyum.