Inilah Bayaran yang Diterima 6 Idol Aktor per Episode dari Drama yang Dibintanginya. Nominalnya Fantastis!

By Indah Permata Sari, Senin, 29 Januari 2018 | 05:15 WIB
Inilah Bayaran yang Diterima 6 Idol Aktor per Episode dari Drama yang Dibintanginya. Nominalnya Fantastis! (Indah Permata Sari)

Drama Korea selalu memiliki penggemar setianya, enggak hanya di Korea saja tapi juga di dunia internasional. Kesuksesan drama Korea ini membuat kita penasaran kira-kira bayaran bagi aktor tokoh utama di suatu drama itu berapa ya?

Dilansir dari laman koreaboo.com, dalam situs komunitas online terkenal di Korea yaitu Instiz, ada sebuah postingan yang mengungkapkan berapa bayaran per episodenya yang diterima oleh idol terkenal yang menjadi aktor dalam sebuah drama.

Fyi, postingan tersebut berisi angka terbaru yang dirilis ke publik dan beberapa idol seperti Suzy yang sudah sering main drama ada kemungkinan nominal bayarannya akan terus bertambah. Ini dia bayaran yang diterima Idol Aktor per episode dari drama yang dibintanginya.

Yoona beberapa waktu lalu pernah memainkan peran dalam drama Cina berjudul God of War Zhao Yun dan karena ini juga dia menjadi artis Korea yang paling terkenal di Cina.

Dilansir dari laman allkpop.com, Yoona mendapatkan penghasilan dari drama Cina nya ini sebesar 3 Milyar Won! Wah pantas saja kalau per episodenya Yoona bisa menghasilkan 20 juta won ya, girls.

(Baca juga : )

Dilansir dari laman allkpop.com, Woohyun pernah bilang kalau L adalah member INFINITE yang memiliki pendapatan paling besar dibandingkan member lain.

Bahkan, L dikenal sebagai orang yang suka beli banyak makaan buat para staf. Sikap L ini bisa kita tiru girls, yaitu tetap royal kepada orang lain yang sudah banyak membantu kita.

Krystal yang belum lama ini menyelesaikan drama Bride of the Water God, diketahui mendapatkan bayaran sebanyak 6 juta won per episodenya.