6 Grup Kpop dengan Member Mantan Peserta Produce 101 Season 2. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 12 November 2017 | 13:00 WIB
3 Grup Idol Rookies Korea yang Membernya Merupakan Peserta Produce 101 Season 2 (Indah Permata Sari)

Para pemenang acara survival Produce 101 Season 2 digabungkan dan debut dalam grup idol bernama Wanna One. Enggak hanya mereka yang menang saja, namun peserta lainnya yang enggak berhasil bertahan juga sudah melakukan debut bersama grup dari agensi mereka masing-masing.

Ini dia 6 grup Kpop dengan member mantan peserta Produce 101 Season 2. Ada favoritmu?

Grup JBJ yang juga merupakan singkatan dari Just Be Joyful ini berisikan 6 member yang semuanya adalah mantan peresta Produce 101 Season 2. Mereka adalah Takada Kenta, Kim Young Guk, Kim Sung Kyun, Ki Dong Han, Noh Tae Hyun, Kim Tae Dong dan Kwon Hyunbin.

Walaupun mereka enggak bisa berhasil masuk dalam Top 11 dalam ajang tersebut, tapi banyak fans yang mengharapkan mereka segera debut sehingga masing-masing dari agensi mereka setuju untuk melakukan kolaborasi.

Fave Entertainment pun terpilih sebagai agensi yang me-manage performance mereka. Sudah dipastikan kalau JBJ akan debut pada tangal 18 Oktober mendatang lho. Enggak sabar ya untuk melihat mereka debut!

(Baca juga : )

Dilansir dari laman soompi.com, RAINZ adalah 7 member yang seluruhnya adalah mantan peserta Produce 101 dan mereka semua aslinya berteman baik dan sepakat untuk membuat satu grup karena banyaknya permintaan dari fans.

RAINZ ini beranggotakan Kim Song Lee, Ju Won Tak, Hong Eun Ki, Byun Hyung Min, Lee Ki Won, Seo Sung Hyuk dan Jang Dae Hyeon.

Fyi, RAINZ udah punya program reality show mereka sendiri berjudul ‘RAINZ TV’ dan udah rilis single buat soundtrack drama Hospital Ship juga lho. Lagunya berjudul Let It Go, Let It Be.

(Baca juga : )