6 Hal yang Cewek Pikir Romantis, Ternyata Dibenci Cowok

By Indra Pramesti, Minggu, 11 Februari 2018 | 14:30 WIB
Ternyata 6 hal yang kita pikir romantis ini bikin cowok risih! (Indra Pramesti)

Sadar atau enggak sadar, cewek dan cowok selalu punya cara yang berbeda dalam memandang sesuatu. Termasuk apa yang sering kita pikir ‘romantis’, ternyata malah bikin cowok risih.

Telusuri 6 hal yang cewek pikir ‘romantis’ ternyata malah dibenci cowok.

(Baca juga: )

Beberapa dari kita berpikir kalau dengan jadi lemah kita malah bakal diperhatiin. Dan sedihnya, ada yang brpikir kalau hal ini bikin orang-orang akan tertarik.

No girls, kita enggak perlu terlihat ‘lemah’ hanya karena kita cewek. Kita kuat dan orang-orang justru bakal lebih menghargai kita dengan cara itu, termasuk juga cowok.

Memperlihatkan hubungan di media sosial memang hal yang wajar saat kita sedang pacaran dengan seseorang. Cowok pun mengakui, hal tersebut kadang bikin mereka seneng juga.

Tapi sepertinya kita enggak perlu terlalu bersemangat mengumbar apapun soal hubungan pacaran kita di media sosial deh.

Cowok menganggap kalau hal-hal kecil enggak terlalu penting buat diekspos di media sosial. Menurut mereka, hal tersebut enggak seharusnya diketahui semua orang.

Bukan cuma cewek, cowok juga punya waktu dan kepentingan sendiri. Membanjiri cowok dengan berpuluh-puluh chat apalagi dengan banyak emoji, ternyata malah bikin mereka risih.