Hal yang Suka Bikin Mantan Kangen Sama Kita, Dilihat dari Zodiak

By Indah Permata Sari, Minggu, 1 Oktober 2017 | 03:15 WIB
Hal yang Paling Mantan Kangenin Dari Kita, Jika Dilihat Dari Zodiak Kita (Indah Permata Sari)

Menjalani proses putus dalam hubungan pacaran bukanlah hal yang dari awal kita inginkan. Beberapa dari kita ada yang belum bisa melupakan mantan. Tapi enggak hanya kita saja lho, mantan pun juga bisa merasakan hal yang sama.

Di saat kita sudah move on, terkadang malah mantan yang datang lagi dan bikin kita jadi bimbang. Mungkin mantan tiba-tiba merasa ada suatu hal yang dia rindukan dari diri kita.

Dilansir dari laman yourtango.com, inilah hal yang suka bikin mantan kangen sama kita, dilihat dari zodiak.

Bagi kita yang berzodiak Aries, kita enggak nyangka kalau ternyata yang bikin mantan kangen adalah sikap percaya diri kita. Tanpa kita sadari, dulu saat jalan bareng sama dia, rasa percaya diri tinggi juga memengaruhi rasa percaya dirinya.

Setelah putus, dia baru sadar kalau rasa percaya diri dia meningkat kalau jalan bareng kita. Selain itu, kita bisa dengan mudah dekat dengan teman dan keluarganya.

Cewek Taurus selalu berhasil membuat pacar merasa kita bisa diandalkan. Bukan dalam makna dimanfaatin, tapi kita selalu ada saat dia membutuhkan kita.

Kita dengan senang hati ikut ke mana pun dia pergi, asalkan dia yang mengajak kita dan banyak waktu yang sudah kita habiskan bersama.

Karena itu, setelah putus dia akan kangen akan kebersamaan kita dengannya. Saat dia ada masalah, tanpa sadar dia akan mencari nama kita di kontak handphonenya.

Semua orang suka hangout sama Gemini. Kita dan teman-temannya mantan dulu bisa nyambung banget saat ngobrol dan main bareng. Temannya juga selalu bilang kalau kita orangnya asik dan mereka merasa nyaman bertemu dengan kita.