Wajib Tahu! 7 Trik Fashion Untuk Menyembunyikan Perut Buncit Kita

By Marcella Oktania, Jumat, 6 Oktober 2017 | 13:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Punya perut buncit memang bikin kita jadi enggak pede. Kita malah berusaha nahan napas biar perut selalu terlihat ramping. Kita bahkan menutupi perut kita dengan tangan, tas, atau barang bawaan kita yang lain. Pokoknya, kita benar-benar enggak nyaman dan malu dengan perut buncit kita deh.

Tapi enggak perlu khawatir, girls. Kita bisa menerapkan trik tertentu biar perut buncit kita jadi enggak terlihat, lho. Makanya, yuk langsung simak 7 trik fashion untuk menyembunyikan perut buncit kita!

(Baca juga: 10 Inspirasi Outfit Merah Selena Gomez yang Bold & Stylish. Bisa Ditiru Nih!)

Baju ketat relatif bakal membuat perut kita terlihat lebih buncit. Makanya gunakan baju yang agak longgar untuk menyembunyikan perut buncit kita, girls.

Seperti yang kita tahu, baju warna gelap bakal membuat tampilan kita lebih ramping. Ini berlaku juga kalau kita ingin membuat perut kita terlihat rata, lho.

(Baca juga: 8 Mix and Match Sweater ala Selebgram yang Cocok Dipakai Saat Musim Hujan)

Dengan menggunakan pakaian berlapis, kita bisa menutupi perut buncit kita, nih. Coba pakai luaran yang kece biar perhatian orang lain teralihkan dari perut buncit kita.

Karena ikat pinggang letak memakainya dekat dengan perut kita, ini bisa bikin orang-orang menyadari kalau perut kita buncit, lho. Kalau ingin memakai aksesoris, coba pakai statement necklace yang kece aja.

(Baca juga: 10 Style Girly ala Jung Chaeyeon DIA Buat Ngedate Bareng Pacar/Gebetan)

Kalau menggunakan atasan dengan detail di bagian atas, kita bisa mengalihkan perhatian orang dari perut buncit kita, lho. Cobain ruffles, embroidery, atau detail lain yang berada di dekat bagian atas dada atau bahu.