Agar Bibir Hitam Jadi Lebih Cerah, Pakai Aja 7 Bahan Alami Ini!

By Marcella Oktania, Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:10 WIB
Bibir hitam bikin enggak percaya diri! (Marcella Oktania)

Bibir yang hitam membuat kita jadi susah menggunakan warna lipstik tertentu karena enggak menutupi dengan baik. Sudah coba pakai produk mencerahkan bibir, tapi enggak ada hasilnya. Berarti tandanya kita mesti beralih ke bahan alami, girls! Biar enggak penasaran berikut 7 bahan alami yang bisa dipakai biar bibir kita enggak hitam lagi!

(Baca juga: )

Minyak kelapa punya kandungan asam lemak yang membuat bibir jadi lebih sehat dan terhidrasi.

Gunakan minyak kelapa seperti menggunakan lip balm. Kita bisa menggunakan cara ini beberapa kali dalam sehari sesuai kebutuhan kita.

Dengan minyak almond, bibir kita enggak hanya kembali cerah, tetapi juga halus dan bisa meremajakan kulit di bibir kita.

Pijat bibir kita dengan minyak almond perlahan-lahan selama 1-2 menit. Biarkan semalaman. Kita bisa memakai cara ini setiap malam, lho.

(Baca juga: )

Cuka apel bisa meluruhkan sel kulit mati di bibir kita yang menjadikannya menghitam. 

Campurkan 1 sdt cuka apel dan 1 sdt air. Aplikasikan cairan tersebut ke bibir kita dengan kapas atau q-tip. Biarkan 10-12 menit sebelum membilas dengan air hangat.

Dengan mengeksfoliasi bibir memakai baking soda, kita bisa membuat sel kulit mati yang bersarang dibibir kita jadi luruh. Selain itu, hasilnya bakal membuat bibir kita jadi ternutrisi dan merona alami.