10 Film Indonesia & Hollywood Terbaru yang Rilis Oktober 2017. Wajib Tonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 1 Oktober 2017 | 15:30 WIB
Film Jomblo (Kinanti Nuke Mahardini)

Bulan Oktober datang! Yeay! Meskipun enggak ada hari libur selain yang ada di weekend, namun di Bulan Oktober kayaknya bakal pas banget kalau nonton film bareng bersama keluarga, pacar, atau sahabat di weekend ya.

Bulan Oktober ini ada banyak film, baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang wajib ditonton. Mulai dari genre thriller hingga drama romantis, bakal jadi film-film yang pas banget buat ditonton pas lagi weekend. Nah, berikut 10 film Indonesia & Hollywood terbaru yang rilis Oktober 2017. Wajib tonton!

Ruqyah: The Exorcism

Film Ruqyah: The Exorcism ini menceritakan tentang Asha (Celine Evangelista) yang diganggu oleh makhluk halus. Awalnya, Asha tidak percaya namun ternyata makhluk gaib tersebut sudah menetap di tubuh Asha.

Mahisa (Evan Sanders) berusaha untuk menolong Asha namun semuanya menjadi sulit karena Asha ialah rumah bagi makhluk halus. Jadi, tonton ya film Ruqyah : The Exorcism yang akan menghantui bioskop-bioskop pada tanggal 4 Oktober 2017.

(Baca juga: Wajib Nonton! 7 Drama Korea yang Dibintangi oleh YoonA ‘SNSD’)

POSESIF

Posesif merupakan film yang dibintangi oleh Putri Marino dan Adipati Dolken. Putri Marino (Lala) belum pernah punya pacar dan Yudhis (Adipati Dolken) kepengin Lala jadi orang terakhir di hidupnya.

Lala yang mulai jenuh dengan rutinitasnya sebagai atlet bertemu dengan Yudhis yang awalnya penyelamat baginya. Lama kelamaan, Yudhis menjebak lala dalam sebuah perangkap yang mengatasnamakan cinta. Jadi, gimana ya kisah mereka?

Mereka Yang Tak Terlihat