10 Seleb Cowok Jepang yang Dijamin Bikin Jatuh Cinta. Ada Idolamu?

By Putri Saraswati, Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:45 WIB
Okada Masaki (kiri) & Sakaguchi Kentaro (kanan) (Putri Saraswati)

Frasa “boyfriend look” sekarang lagi nge-tren banget nih Jepang. “Boyfriend look” digunakan untuk mendeskripsikan seorang cowok yang punya imej lembut, baik, kharismatik, dan mudah didekati.

Nah, baru-baru ini sebuah majalah lokal Jepang melakukan sebuah survey pada 10 ribu cewek dan meminta mereka untuk memberikan vote pada seleb cowok Jepang dengan imej “boyfriend look” paling sempurna. Berikut 10 seleb cowok Jepang yang dijamin bikin jatuh cinta. Ada idolamu?.

Bertubuh tinggi dan berparas tampan bikin aktor yang terkenal dengan drama The Girl Who Leapts Through Time ini jadi idola banyak cewek dan berhasil menduduki posisi pertama.

Hasil akhir yang menempatkan Ryo di posisi kedua sebenarnya enggak terlalu mengejutkan. Pasalnya Ryo emang selalu berhasil memerankan karakter heartthrob di beberapa drama Jepang, salah satunya Marmalade Boy.

(Baca juga10 Seleb Cowok Korea Ini Punya Suara Berat yang Dijamin Bikin Hati Meleleh)

Banyak orang memuji wajah dan imej Yamazaki yang terlihat muda dan lembut, seperti seorang idol. Hingga kini, Yamazaki sukses jadi salah satu aktor paling terkenal di Jepang.

Bukan cuma ketampanannya, kemampuan akting Kubota juga sukses memikat hati para fans. Kubota dibilang pandai banget memainkan ekspresi wajahnya.